harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
pengaduan PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

BNN Dukung Langkah DPRD Sulut dan Pemprov Bangun Balai Rehabilitas

Harimanado.com-Ketua bersama beberapa Anggota DPRD Provinsi Sulut dan Dinas Sosial kunjungan kerja ke Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido Bogor, Jawa Barat, pekan lalu

Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen mengatakan, kunjungan kerja dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait rencana pembangunan Balai Rehabilitasi BNN di Sulut.

“BNN memberi apresiasi kepada DPRD dan Pemprov Sulut yang akan membangun Balai Rehabilitasi BNN,” ungkap Silangen.

Menurutnya, layanan rehabilitasi yang profesional merupakan kunci sukses bagi program rehabilitasi para pecandu, penyalahguna, dan korban penyalahgunaan narkotika.

Related Posts

“Standarisasi dalam layanan rehabilitasi pun mutlak dibutuhkan untuk menghadirkan layanan rehabilitasi yang profesional,” ucapnya.

Anggota DPRD Sulut, Melky J Pangemanan (MJP) yang juga ikut dalam kunjungan tersebut menjelaskan, Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional adalah unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan BNN dipimpin oleh seorang kepala yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Deputi Rehabilitasi BNN.

“Balai Rehabilitasi BNN mempunyai tugas melaksanakan rehabilitasi terhadap penyalahguna dan/atau pecandu narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya, fasilitasi pengembangan metode rehabilitasi dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia di bidang rehabilitasi, serta pelayanan wajib lapor,” jelasnya.

Balai Besar Rehabilitasi BNN, lanjutnya, mendukung penuh langkah DPRD dan Pemprov untuk membangun Balai Rehabilitasi BNN.

“Balai Besar Rehabilitasi BNN akan mempersiapkan, mendampingi dan melatih para tenaga kesehatan yang berprofesi sebagai Dokter, Perawat, Psikolog Klinis serta Administrator Kesehatan di Sulut,” tutupnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.