harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Lantik Pengurus DPD Manado, WL: LLI Tak Berafiliasi dengan Parpol Tertentu

Harimanado.com-Dewan Pengurus Daerah Legio Luminis Indonesia (LLI) Kota Manado dilantik, Senin (29/11) di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota.

Pengurus LLI Kota Manado dilantik oleh Ketua Umum DPP Legio Luminis Indonesia, Wenny Lumentut (WL) disaksikan Wali dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang sebagai Dewan Penasehat, serta Ketua Harian DPP LLI, Febian Kaloh.

Pada kesempatan itu WL menerangkan bahwa organisasi LLI tentunya dibentuk karena memiliki tujuan yang baik. “Sama seperti organisasi lainnya. Makanya harus taat ADRT yang ditetapkan,” imbaunya.

Kehadiran LLI, kata Wakil Wali Kota Tomohon ini, selalu bersinergi dengan pemerintah, mengawal setiap pembangunan, sosial, ekonomi yang punya niat baik demi kesejahteraan warga.

“LLI didirikan untuk menjaga kerukunan umat beragama di Sulut. Tentunya untuk kepentingan semua, serta mendukung program pemerintah yang baik dan semua kepentingan,” terangnya.

Related Posts

Dirinya mengajak pengurus maupun anggota LLI untuk bantu program pemerintah dalam hal vaksinasi.

“Pengurus kalau punya kesempatan silakan lakukan. Vaksin tersedia atas perhatian Gubernur kita Olly Dondokambey. Manfaatkan kesempatan agar persentasi di Manado dapat ditingkatkan. Dan herd imunity dapat tercapai, ekonomi berjalan baik, pendapatan masyarakat bisa diperhatikan,” tuturnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini menegaskan bahwa LLI tak berafiliasi dengan partai politik tertentu.

“Tak ada pengurus yang bawa lebel untuk kepentingan partai. Tapi hak politik kita hormati. Semoga kehadiran LLI memudahkan wali kota Manado jalankan program untuk sejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya berharap agar LLi Kota Manado dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kota Manado. “Kami tentu berharap dukungan dari LLI untuk ikut serta dalam pelaksanaan program di Kota Manado,” ungkapnya.

Wali Kota juga menyinggung tentang masih merebaknya pandemi covid 19 dan sangat berharap ada dukungan dari masyarakat termasuk LLI Manado agar mendorong masyarakat ikut vaksinasi. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.