harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kontrak Kerja Proyek Pembangunan di Dinkes Bitung Terancam Putus

Harimanado.com-Sejumlah proyek pembangunan yang teranggarkan di Dinas Kesehatan Kota Bitung, kans putus kontrak kerja.

Warning pun disampaikan Kadis Kesehatan dr Pitter Lumingkewas via wawancara wartawan koran ini, Senin (29/11).

Terlebih pekerjaan lewat jangka waktu atau belum selesai sesuai kontrak yang disepakati.

“Kami masih memberi kesempatan untuk penyelesaiannya. Dengan catatan diberlakukan denda,” ujar Lumingkewas, sembari menegaskan, pekerjaan yang tidak selesai hingga batas waktu kompensasi diberi sanksi pemutusan kontrak.

Lanjutnya, kompensasi waktu hanya diberikan bagi pelaksana proyek yang progres kerjanya sudah di atas 80 persen. Disesuaikan kondisi dengan waktu pekerjaan yang tertera dalam kontrak.

Related Posts

Lumingkewas juga menekankan, pemerintah akan melakukan pengurangan pembayaran terhadap proyek yang tidak sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya). Sebab, kualitas pekerjaan pastinya tidak sesuai standar yang diinginkan.

Di kesempatan ini, Lumingkewas juga membantah isu praktek monopoli proyek pembangunan Dinkes Bitung yang bersumber dari Dana Alokasi Umum tahun anggaran 2021.

“Itu tidak benar (yang berhembus di sejumlah kalangan. Karena pelaksana pekerjaan merupakan kontraktor yang berbeda,” tepis Kadis Kesehatan.

Dari pantauan dan informasi yang dihimpun, beberapa titik pekerjaan pembangunan justru progresnya terbilang masih jauh dari target penyelesaian.

Bahkan disinyalir baru 40 persen dari target yang ada. Padahal, waktu pekerjaan hanya menyisakan sekira 23 hari kalender kerja.(fb/rry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.