harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Edukasi Listrik di New Normal, PLN Peduli Anak-Anak di Sangihe 

TAHUNA- PLN Peduli melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kembali hadir memberikan bantuan khususnya bagi anak-anak yang ada di Kabupaten Sangihe, dimana bantuan yang diberikan dalam bentuk pemberian komik dan masker anak.

Bertempat di SD GMIST Bethlehem Sangihe, Rabu (24/11) ceremonial penyerahan bantuan diselenggarakan. Dengan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sangihe, Abednejo Hapendatu S.Pd, Kepala SD GMIST Bethlehem Sangihe, Printje Dujoh S.Pd, serta perwakilan anak-anak penerima bantuan.

Manager Komunikasi dan TJSL, Marthen Salmon, dan Manager UP3 Tahuna, Eko Riduwan yang hadir pada kesempatan tersebut juga turut ikut dalam kegembiraan anak-anak yang menerima bantuan komik dan masker Si Lintar.

Komik Si Lintar sendiri merupakan komik yang berisi edukasi kelistrikan untuk anak usia dini serta dapat juga dinikmati oleh masyarakat luas. Didalamnya membahas cerita perjalanan listrik dari proses pembangkitan, penyaluran, sampai bisa dinikmati dirumah masyarakat.

Eko Riduwan menerangkan bahwa bantuan yang diberikan ini akan disalurkan juga ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sangihe, sehingga masyarakat khususnya anak-anak dapat menerima edukasi kelistrikan sejak dini.

Sebagai salah satu program yang sudah direalisasikan juga dibeberapa daerah seperti Manado, Palu, Gorontalo, dan daerah lainnya, Marthen Salmon selaku Manager Komunikasi dan TJSL yang menangani penyaluran bantuan ini menjelaskan bahwa Komik Si Lintar ini sebagai sarana PLN dalam menjangkau masyarakat dengan materi-materi edukasi tetang kelistrikan, bahaya listrik dan pelayanan PLN dengan bahasa daerah Sangihe.

“Kami berharap bantuan yang sudah kami berikan ini dapat bermanfaat bagi seluruh penerima bantuan, apalagi sasaran kami adalah anak usia dini yang merupakan aset berharga bagi kemajuan daerah” sambut Salmon.

Related Posts

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sangihe, Abednejo Hapendatu S.Pd mewakili pemerintah daerah setempat memberikan apresiasi kepada PLN yang sudah peduli terhadap perkembangan anak-anak yang ada di Kabupaten Sangihe.

“Bantuan ini sangat mendukung program pendidikan, terlebih dalam menumbuhkembangkan minat baca anak. Diharapkan lewat Komik Si Lintar ini anak-anak dapat menerima pengetahuan tentang kelistrikan, dan semoga kedepannya akan ada juga bantuan yang diberikan PLN bagi dunia pendidikan” sambut Hapendatu.

Selain itu, Kepala SD GMIST Bethlehem Sangihe, Printje Dujoh S.Pd juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan bagi anak-anak yang ada di SD GMIST Bethlehem Sangihe.

“Dengan bantuan melalui program Tanggungjawab Sosial Lingkungan bersama dengan PLN Peduli ini diharapkan anak-anak ini dapat pintar seperti Si Lintar. Kami berharap PLN makin maju dengan citra yang baik ditengah masyarakat” tutur Dujoh.

Marthen Salmon menambahkan bawah Komik Si Lintar Edisi New Normal ini sendiri dilaunching dengan menyertakan bahasa daerah setempat yang ada dalam alur cerita komik. Selain itu, tampilan komik yang menarik dengan cerita bergambar menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak yang membacanya.

“Dengan dilengkapi QR code yang tersambung ke Youtube Channel PLN UIW Suluttenggo, anak-anak juga dapat menonton video yang direkam sesuai dengan cerita yang ada pada komik. Semoga Komik Si Lintar ini dapat memberikan manfaat bagi para pembacanya” tutup Salmon.

Untuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile Semua Makin Mudah.(adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.