harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Majelis Ababil Salurkan Berkat ke PA Alfurqan Desa Palaes,Likbar, Ini Permintaan Santri Wanita ke Pengurus

 MINUT- Pengurus dan Anggota Majelis Dzikir ABABIL menggelar bakti sosial di Desa Palaes, Kecamatan Likupang Barat, Minahasa Utara, Sabtu pekan lalu.

 

Mereka melalukan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Furqan Hidayatullah di Desa Palaes.

 

Di sela anjangsana, Ababil menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai untuk renovasi sebagian atap ruang santri Wanita. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Majelis ABABIL Yaser Pakuley didampingi Kahumas Mansyur Mimpian yang diterima pengasuh panti asuhan Muhammad Taufikurrahman. 

 

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan program rutin dibidang sosial dan kemanusiaan Majelis ABABIL, sekaligus menjalin silaturahmi dengan pengasuh dan para santri penghuni panti asuhan dan masyarakat sekitar,” ujar Yaser

Related Posts
dlm artikel

 

Di sela sela penyerahan bantuan, dilakukan dialog dengan pengasuh panti dan santri yang berjumlah lebih kurang 47 orang dari berbagai daerah di Sulawesi Utara bahkan dari luar Sulut.

Ada santri wanita berharap bantuan perlengkapan mandi dan pembalut wanita.   Melihat anak-anak panti dan para santri yang antusias menyambut kunjungan, rombongan ABABIL pun menjadi terharu sekaligus bangga dengan semangat mereka.

 

Pengasuh Panti Asuhan Al-Furqan Hidayatullah mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus dan anggota Majelis ABABIL atas kunjungan dan kepedulian untuk membantu sesama, semoga ABABIL terus melangkah di jalan kebaikan untuk menolong sesama, ungkapnya.

 

Sebagai tambahan Desa Palaes, terletak di ruas jalan pariwisata KEK Likupang berjarak lebih kurang 40 kilometer dari Manado dan dapat ditempuh dalam waktu 1 jam 15 menit melalui jalan aspal yang mulus dan pemandangan yang indah.(*)



jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.