harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Wawali Richard Sualang Seriusi DBD, Pimpin Rakor untuk Pencegahan

MANADO- Diam diam salah satu penyakit berbahaya tengah mengintai warga Kota Manado. Penyakit yang disebut DBD (demam berdarah dengue) akibat ‘dikecup’ nyamuk AG telah terjadi di beberapa titik di Kota Manado. Dimulai Desember 2021 dan masih berlangsung sampai sekarang.

Informasi penyebaran DBD sudah  ditindaklanjuti Dinas Kesehatan Kota Manado. Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang merespon dengan mengundang para stakeholders terkait dalam rapat koordinasi (rakor) pencegahan dan penanggulangan DBD.

“Tujuan dan harapan agar dinas – dinas terkait yang terundang dapat mensosialisasikan akan bahayanya bila terkena penyakit DBD,”tutur Richard Sualang Selasa (11/01/22).

Ia menegesakan kepada para camat serta undangan dari dinas terkait bahwa harus melaksanakan pencegahan dengan mengadakan sosialisasi untuk semua masyarakat,  dengan mematuhi 3M serta menjaga kebersihan di rumah masing – masing.

“Kalau mencegah berarti kita siap mengantisipasi akan bahanya penyakit DBD,”katanya.

Related Posts

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Tolu Pemerintah Kota Manado, dan dihadiri oleh Sekda Kota, Assisten I Kadis Kesehatan, beserta dinas terkait.

Kasus DBD telah menyerang beberapa kelurahan. Di Kelruahan Ternate Baru, Singkil akhir tahun lalu sempat menjangkiti dua warga masih anak anak. Pemerintah Ternate Baru, yang diwakili Ketua Lingkungan 1, Ternate Baru Lidya Muhammad mengakui setelah mendeteksi DBD, mereka ajukan foging.

“Kalau tidak keliru ada dua korban DBD. Kami langsung minta foging akhir tahun lalu,” ujarnya.

Hal serupa pernah terjadi di Kelurahan Banjer, Tikala. Anggota FKDM Manado Sakti Kader mengaku telah lakukan foging karena telah menelan korban sakit.

Begitu juga di Kelurahan Maasing di lingkungan dua. Telah ada informasi dari ketua lingkungan seorang anak gejala DBD.

“Ini ada info masuk di grup lingkungan dua, ada anak DBD,” katanya.(cw01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.