harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Launching Vaksinasi Booster, Bupati JG Puji Masyarakat Minut Taat Vaksin

MINUT–Gerak cepat menuntaskan program vaksinasi terus ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Terbukti, Minut merupakan salah satu daerah di Indonesia yang terlebih dahulu mendapatkan vaksinasi booster bagi masyarakat.

Hal ini seperti dilakukan Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin W Lotulung (JGKWL). Keduanya menghadiri launching vaksinasi booster di RSUD Maria Walanda Maramis, Kamis (13/1) pagi tadi.

Yang menarik dari kegiatan ini, Bupati Minut Joune Ganda menjadi peserta pertama yang menerima vaksinasi booster, selanjutnya diikuti masyarakat lainnya.

“Vaksinasi Booster adalah berkat bagi Minahasa Utara. Karena tidak semua daerah. Hanya 200-an daerah se – Indonesia. Minut satu di dalamnya,” katanya.

Related Posts

Suami tercinta Rizya Davega Ganda itu, berharap adanya vaksinasi booster dapat mempercepat herd immunity di Minut. Karena menurutnya, dengan herd immunity aktivitas masyarakat akan lebih terbuka. 

“Ayo masyarakat Minut jangan takut di vaksin, karena Ini gratis, makanya mari kita manfaatkan,” harapnya.

Joune Ganda juga mengapresiasi warga Minut dan jajaran Dinas Kesehatan Minut atas capaian vaksinasi yang memungkinkan Minut mendapatkan vaksinasi Booster. 
“Capaian vaksinasi di Minut tahap 1 telah mencapai 80,9 persen, lansia di atas 60 persen dan vaksinasi anak mencapai 65,9 persen. “Ini adalah kerja keras kita semua,”ungkapnya.

Kadis Kesehatan Minut Stella Safitri membeberkan vaksinasi Booster akan berlangsung disetiap kecamatan. Syarat vaksinasi adalah sesuai edaran kementerian kesehatan.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.