harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pa Wali Kota AA Ingatkan Soal Ganasnya Omnicron, Kata WHO Berbahaya yang Belum Divaksin

 

MANADO- Varian terbaru virus Covid 19 Omicron, ternyata berbahaya bagi mereka yang belum ikut vaksinasi.

Demikian release terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yang menyatakan gejala varian Omicron memang lebih ringan dari gejala varian Delta. Namun, varian ini berbahaya bagi mereka yang belum vaksinasi.

“Sementara Omicron menyebabkan penyakit yang lebih ringan daripada Delta, itu tetap menjadi virus berbahaya, terutama bagi mereka yang tidak divaksinasi,” kata kepala WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus dalam konferensi pers, seperti dilansir dari AFP, kamis (13/01/22).

Tedros juga menyatakan, sebagian besar orang yang dirawat di rumah sakit di seluruh dunia, karena tidak divaksinasi.

Related Posts

“Untuk mencegah penularan, vaksin tetap sangat efektif untuk mencegah kematian dan penyakit Covid-19 yang parah, ” tutur Tedros.

Menanggapi laporan WHO, Pemerintah Kota Manado lewat Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang selalu sejalan dengan itu,

bahwa Vaksinasi merupakan langkah terbaik, dan satu- satunya cara untuk menangkal penyebaran virus C19, baik varian delta dan omicron.

Menurut Wali Kota Andrei Angouw bahwa bila kita ingin cepat terbebas dari cengkraman virus C19 varian baru yaitu Omicron ini, langkah terbaik adalah vaksinasi untuk seluruh warga Kota Manado, karena lewat vaksinasi virus itu tidak akan berkembang biak lagi.
“Saya harapkan seluruh warga Manado agar segera ikut vaksinasi, dengan begitu virus C19 bisa diredam penyebarannya, ” ujar Wali Kota, kamis (13/01/22).

Selain itu, Dia juga meminta protokol kesehatan yang ketat harus terus diterapkan oleh seluruh warga dalam setiap beraktivitas.” Jangan lupa cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, ” pinta wali kota  pilihan rakyat Manado ini. (cw01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.