harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

AARS Bongkar Pasang Ratusan Pejabat Manado Lapisan Dua dan Tiga, Minggu Depan Para Kadis

 

MANADO – Bongkar pasang pejabat Pemerintah Kota Manado telah dimulai Jumat (14/01/2022).

Sebanyak ratusan pejabat eselon III dan IV dilantik Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang (RS) di awal tahun baru 2022.

Penyegaran pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Manado, digelar di Aula Kantor Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jumat (14/1/2022).

Roling besar besaran baru tahap pertama. Kemungkinan ada lagi pekan depan. Berapa jumlahnya dan eselon berapa yang paling tahu Baperjakat Pemkot Manado.

”Rolling untuk posisi sekretaris dinas kabid kabag camat sampai sekretaris camat,”kata Kadis Kominfo Manado Erwin Kontu

Informasi dari beberapa staf khusus, AARS akan menuntaskan roling lapis kedua dan tiga, setelah itu para kadis di lapisan pertama kabinet AARS.

”Yang paling pelik penentuan para kadis. Karena ada yang diganti ada juga dimutasi di dinas lain,”ucap salah staf khusus usai pelantikan.

Related Posts

Usai membaca sumpah dan janji pejabat, Wali Kota AA mengingatkan  soal tupoksi masing-masing pejabat yang baru dilantik.

Wali Kota meminta agar para pejabat pelajari tupoksi masing-masing, dan berharap agar para pejabat bersyukur dengan jabatan yang diemban.

Sebab menurutnya, dengan bersyukur bisa bekerja dengan baik dan dapat mengembangkan kapasitas masing-masing supaya menjadi ahli bagi jabatan yang diemban.

“Jabatan bukan dinikmati tapi jabatan adalah tanggungjawab terutama tanggung jawab kepada masyarakat yang anda layani,” kata Wali Kota.

Diketahui, turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat beserta staf ahli, Inspektur, para asisten dan Kepala SKPD Pemkot Manado.(cw01)

Berikut ini nama-nama pejabat yang dilantik:

(cw1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.