harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Rebut Ketua Wilayah Minawerot, Langkah Ka’ Joune Pimpin Remaja Sinode GMIM Terbuka Lebar

MINUT–Langkah figur Joune Ganda menakhodai Ketua Remaja Sinode Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) pada pemilihan mendatang makin terbuka lebar. Buntut, pasca dirinya berhasil merebut posisi Ketua Remaja GMIM Wilayah Minawerot, pada pemilihan yang digelar, Jumat (14/1) sore kemarin di gereja GMIM Kyrios Kawiley, Kecamatan Kauditan.

Joune Ganda yang merupakan Bupati Minahasa Utara (Minut) mencalonkan diri dengan menggunakan kendaraan dirinya sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Imanuel Kaima. Ka’ Joune Ganda sapaan akrab bagi kader Remaja GMIM berhasil menyabet suara sebanyak 31 berdasarkan suara yang diberikan ketua dan pengurus remaja diseluruh wilayah Minawerot.

Related Posts

“Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Tuhan yang maha esa karena bisa terpilih sebagai Ketua Remaja GMIM Wilayah Minawerot. Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi saya, dimana Remaja Wilayah Minawerot ini akan menjadi ladang pelayanan saya. Seperti yang sudah disampaikan tadi bahwa keterpanggilan ini merupakan semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada Tuhan,”kata Ka Joune Ganda.

Ka’Joune Ganda pasca terpilih sebagai Ketua Remaja GMIM Wilayah Minawerot, di gereja Kyrios Kawiley, Jumat (14/1) kemarin.

Ia mengakui bahwa dengan terpilih sebagai Ketua Remaja Wilayah berarti dirinya telah mengantongi tiket untuk maju bertarung pada pemilihan KPRS mendatang. Namun, sosok yang rendah hati ini mengutarakan bahwa hal ini adalah niat tulusnya untuk memberi diri melayani umat melalui Remaja Sinode GMIM.

“Ia ini merupakan salah satu syarat untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Remaja Sinode GMIM. Dimana setiap calon itu harus merupakan Ketua Wilayah di 7 Kabupaten/Kota dimana merupakan di bawah denominasi GMIM. Akan tetapi tak hanya sampai disitu, ada mekanisme dan prosedur aturan yang harus dipenuhi untuk memuluskan langkah pada pencalonan nanti,”tandas suami tercinta Rizya Ganda Davega itu.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.