harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolmut
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs
hukum unsrat

AARS Hebat, Para Kadis Gerbong Vicky-MOR Tetap Dipertahankan, Kata Stafsus: Pemimpin yang Patut Diteladani

PLN

MANADO – Kabinet baru Wali Kota dan Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AA-RS) secara bertahap diganti.

Yang  terkini ada sembilan pejabat teras eselon dua dilantik dan empat masih digantung sebagai plt di ruang serbaguna Pemkot Manado, Selasa (25/1/2022). Setelah sebelumnya cuci gudang ratusan pejabat eselon tiga Pemkot Manado.

Menariknya sebagian besar kabinet baru yang telah dilantik Wawali dr Richard Sualang ini, didominasi oleh wajah-wajah lama dengan jabatan baru. Malah mereka dulu disinyalir loyalis mantan wali kota dan wakil wali kota Manado GSV Lumentut dan MOR Bastian.

“Ada beberapa nama masih dipertahankan,   sebagai bukti wali kota dan wakil wali kota berfikir obyektif dan matang untuk menentukan pejabat yang akan membantu mewujudkan program AARS. Inilah kehebatan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang, duet pemimpin yang patut diteladani,” kata Staf Khusus Wali Kota Manado Iswan Buka SE

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan SK Nomor : 821/BKPSDM/SK/40/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama.

Related Posts

Dalam sambutannya Wawali kemudian berharap, pejabat yang baru saja dilantik langsung menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Harus diingat, rolling ini biasa dalam organisasi pemerintah daerah. Pejabat yang baru dilantik langsung bekerja,” pintanya.

AARS kelihtan ragu menyegarkan pejabat eselon 2. Selain masih mempertahankan wajah warisan GSV Lumentut, ada empat SKPD masih dikendalikan pelaksan tugas.

“Pak wali akan rombak total pertengahan nanti,”kata sumber pejabat eselon 3.(cw01/)

Berikut nama-nama pejabat esselon II yang dilantik :
Definitif :
1. Atto Bulo, Asisten 2
2. Peter Assa, Kepala BKAD
3. Harke Tulenan, Asisten 3
4. Steven Rende, Kepala Bapenda
5. Daglan Walangitan, Staf Ahli Wali Kota
6. Deysi Lumowa, Kepala Dinas Pendidikan
7. Lenda Pelealu, Kepala DP3A
8. Esther Mamangkey, Kepala Dinas Pariwisata
9. Donald Supit, Kepala BKPSDM

Pelaksana Tugas (Plt) :
1. Kepala Disnaker, Donald Supit
2. Kepala Inspektorat, Paul Sualang
3. Conny Lantu, Kepala Kesbangpol
4. Peter Eman, Kadis Perkim

Leave A Reply

Your email address will not be published.