harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolmut
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs
hukum unsrat

LKPD  2021 Siap Diaudit, Kepala BPK Sulut Ketemu Wali dan Wawali

PLN

MANADO- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut menindaklanjuti pertemuan Tim BPK LKPD Tahun Anggaran 2021 dengan para kepala daerah di Sulut.

Follow up adalah mengundang wali kota dan wakil wali kota serta para  Kepala Perangkat Daerah dan KPA Pemerintah Kota Manado.

Unsur BPK RI perwakilan Sulut dihadiri langsung Kepala BPK R.I Perwakilan Sulut Karyadi S.E., Ak. Pemkot Manado dipimpin langsung Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang, Sekretaris Kota Micler C.S. Lakat, para asisten dan kepala SKPD serta tim pemeriksa dari BPK Perwakilan Sulut terhadap LKPD Kota Manado T.A. Anggaran 2021.

“Kami sampaikan beberapa hal penting dalam rangka pemeriksaan laporan keuangan pemerintah kota tahun anggaran 2021. Kami berharap dalam pemeriksaan ini dapat menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam pemeriksaan LKPD,”katanya.

Related Posts

Bagi Wali kota, pemeriksaan yang akan memakan waktu 40-45 hari ini harus siapkan waktu dan dokumen-dokumen yang diperlukan. “Persepsi kita adalah bagaimana hasil pemeriksaan ini nantinya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lewat program dan kegiatan yang ada,” katanya.

Karyadi menjelaskan soal pemeriksaan dan menyampaikan soal perbedaan pengawasaan dengan pemeriksaan. “Inspektorat, BPKP dan lembaga intern lainnya melakukan pengawasan, BPK melakukan pemeriksaan. Jadi beda pengawasan dan pemeriksaan,” Kata Kepala Perwakilan BPK.

Ikut disampaikan apa yang harus disiapkan dan apa yang akan diperiksa.

“Jadi yang diperiksa adalah anggaran dalam APBD yakni pertama pengeluaran
selanjutnya pendapatan dan ketiga adalah sistemnya. Selanjutnya yang diperiksa adalah belanja, laporan data Base SIMDA dan inventarisasi aset,”rinci Karyadi dengan memberikan penjelasan poin-poin penting yang akan diperiksa.(cw01)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.