harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolmut
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs
hukum unsrat

Percepat Pelayanan, Pemkot Buat Mall Pelayanan Publik

PLN

MANADO – Pemerintah Kota Manado melakukan terobosan public service. Selain cepat, warga juga rasa nyaman.

Terobosan yang dilakukan adalah membuat semacam mall public service atau mall pelayanan public (MPP).

Supaya terintegrasi, Sekkot Manado Micler Lakat mewakili Pemkot Manado mengundang stakeholder terkait untuk melakukan kerja sama.

Sekkot Manado Micler Lakat dan stakeholders terkait membahas soal MPP, Kamis (27/01/2022)

Kesepakatan terjalin, antara Pemkot Manado dan stake holders pada Rabu (26/1/2022) di ruang rapat Bapelitbangda.

Related Posts

Institusi yang hadir mewakili Kejaksaan Negeri Manado, Polresta Manado, Kanwil Kemenkumham Sulut, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulut (UPTD Samsat Manado), PT. Bank SulutGo, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado, Kementerian Agraria dan Tata Ruang Kantor Pertanahan Kota Manado, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bera dan Cukai Tipe Madya Pabean C Manado, Balae Besar POM di Manado, BRI Kanwil Manado, PT. Telkom Indonesia Wilayah Sulut Malut dan PT Garuda Indonesia Cabang Manado.

Micler Lakat menjelaskan tujuan kesepakatan agar pelayanan perizinan dan non perizinan pada Mall Pelayanan Publik berjalan sesuai harapan.

Peningkatan pelayanan publik secara berkelanjutan, memberikan kemudahan, kecepatan, keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dan meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha.

“Sehingga dengan kesepakatan bersama ini maka pelayanan baik perizinan dan non perizinan kepada masyarakat dapat lebih maksimal,” tukas Sekda.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Manado saat ini terus menggenjot penyelesaian Mall Pelayanan Publik dan diharapkan dapat segera digunakan untuk lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado. (cw1)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.