harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolmut
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs
hukum unsrat

GM Leo Basuki Terharu, Kalimat Perpisahan Agus Tasya di Sertijab Manager PLN UP3 Luwuk

PLN

LUWUK – Perpisahan pejabat PLN di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Luwuk, lumrah terjadi. Namun ada momen special yang membuat yang hadir terharu.

Seperti itulah perpisahan saat serah terima jabatan (sertijab) manager UP3 PLN Luwuk  dari Agus Tasya kepada Artika Hadi Wibawa di Aula Babasal PLN UP3 Luwuk (26/01).

Sertijab dipimpin General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki. Ikut hadir, Ketua PIKK Suluttenggo Sisca Leo Basuki, Manajemen dan Pegawai PLN UP3 Luwuk, serta beberapa Manager Unit Pelaksana yang hadir secara virtual.

Dalam sambutannya Agus Tasya berterima kasih atas kerja keras dan cerdas para pegawai yang selama ini sudah membantunya. “Semoga untuk kedepannya UP3 Luwuk akan tetap terus eksis menunjukan kinerja yang terbaik serta berfokus untuk melayani setiap pelanggan” sambut Agus.

Related Posts

Artika Wibawa sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan PLN UP3 Luwuk menerangkan bahwa dirinya akan melanjutkan setiap program yang sudah dijalankan selama ini. “Kami tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu marilah kita bersama dalam upaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik” sambut Artika.

General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki dalam sambutan serta arahannya menerangkan bahwa “Ditahun ini marilah kita bekerja dengan lebih cepat serta berfokus pada pelayanan pelanggan yang lebih optimal” sambut Basuki.

Artika Wibawa sebelumnya bertugas di Unit Induk Distribusi Jawa Timur sebagai Manager Efisiensi, Pengukuran, dan Mutu Sistem Distribusi, sedangkan Agus Tasya dipercayakan mengemban tugas yang baru sebagai Manager PLN UP3 Palu.

Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh di Playstore dan Appstore. Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile #SemuaMakinMudah.(adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.