harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolmut
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs
hukum unsrat

Sangihe Akhirnya Punya Hotel Bintang 4, Mulai Dibangun Era SHS, Selesai Zaman ODSK

PLN
SANGIHE– Impian warga Sangihe 10 tahun lalu sudah terwujud. Memiliki sebuah hotel berkelas internasional kelas bintang empat.
Mimpi itu dimulai era alm  Gubernur Sulut SH Sarundajang SHS tahun 2012. SHS mampu meyakinkan investor bahwa Pulau Sangihe cocok ada hotel bintang empat.
Namun tersendat. Nanti terwujud di tangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey
Nama hotel itu Hotel Dialoog.
Olly Dondokambey meresmikan Kamis (27/01) sekaligus mencatat sejarah sebagai hotel berbintang 4 pertama di Nusa Utara.
Related Posts
Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana dalam pengantar kata mengatakan, peresmian hotel ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga Sangihe.
“Sebagai pemerintah dan masyarakat Sangihe merasa bangga dengan hadirnya hotel bintang 4 di daerah perbatasan sekaligus akan memberikan dapat positif bagi pertumbuhan ekonomi terutama sektor pariwisata,” kata Gaghana.
Ditempat yang sama, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutanya mengapresiasi kehadiran hotel sebagai sarana penunjang untuk peningangkatan ekonomi di wilayah perbatasan.
“Dengan diresmikanya hotel ini merupakan satu kemajuan bagi daerah Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Kepulauan Sangihe dan terima kasih kepada investor yang juga merupakan orang Sangihe bisa kembali untuk membangun daerahnya,” imbuh Dondokambey. (rps)

Leave A Reply

Your email address will not be published.