harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Tragis Anak Manis Hanyut di Sungai Sawangan, Ini Pengakuan sang Ibu Korban

MINUT – Warga Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara heboh mendengar pengumuman anak hilang diseret arus sungai  Desa Sawangan Sekitar pukul 16.20 WITA. Minggu, (27/02/2022) Sore.

Mereka berbondong bondong ke DAS Tondano yang arusnya memang deras  Korban diketahui anak perempuan bernama Marsela Nangkoda. Siswa usia 9 tahun tinggal di Desa Sawangan Jaga VII.

Warga bersama  Hukumtua Desa Sawangan Stendry Wangke SH, Wakil Ketua Dewan Minut Olivia Mantiri, Babinsa Desa Sawangan Srt Jemmy Korinus, dan gabungan pihak Kepolisian dari Polres dan Polsek dan Tim Basarnas ikut membantu.

Informasi kehilangan Marsela diketahui dari cerita saksi mata, Gabriela teman korban (9) tahun tinggal di jaga 9 mengajak korban main di bantaran sungai.

Tak tahu bagaimana, Marsela terpeleset ke dalam sungai yang deras.

“Berdasarkan saksi mata teman dari korban memberikan kronologi keterangan pada pukul 16.00 Wita dia bersama  Marsela sedang bermain bersama di pinggir sungai dengan maksud mau mandi , namun tiba-tiba  Marsella Nangkoda) langsung hanyut terbawa arus,”ujar hukumtua mengutip pengakuan saksi.

Related Posts
dlm artikel

Keterangan Novrita Saikat ibu korban (42), dia tahu anaknya lagi tidur siang pukul 12.00 WITA. “Kita dengan Marsela tidur siang kemudian pada saat kita bangun Marsela sudah nyanda ada di rumah,”ucapnya sedih.

Kemudian 16:30 WITA, ibu korban didatangi  Gabriel, bahwa korban hanyut di sungai Sawangan. Novrita kaget dan meminta kakak  korban untuk menyampaikan kejadian tersebut ke hukum tua Desa Sawangan.

Hukumtua Desa sawangan Stendry Wangke, SH menjelaskan pencarian korban berbuah hasil. Bersama tim gabungan di tiga titik lokasi dan tepatnya pada Pukul 17.48 Wita, Korban berhasil ditemukan sekitar 3 km dari lokasi awal korban hanyut. Kondisi korban tidak mengenakan pakaian dan tersangkut di antara batu sungai. Dari mulut dan hidung  mengeluarkan darah

Kasus ini sudah ditangani Polres Minut, guna penyelidikan lanjutan.

Pihak keluarga menolak melakukan Otopsi. (cw1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.