harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
pengaduan PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Setahun Pimpin Minut, Gubernur OD Puji Kekompakan JGKWL, Tapi Kuncinya Satu

MINUT – Kepemimpinan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevlin W Lotulung (JGKWL) genap setahun akhir Februari 2022.

Banyak yang memuji keberhasilan duet tokoh muda ini berkat sinergisitas yang dijaga disertai keharmonisan.

Salah satu yang menyanjung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Sebagai gubernur sekaligus ketua PDIP Sulut, Olly  meminta JGKWL jangan terlena. Larut dengan pujian lantaran prestasi.

JGKWL dianggap berhasil jika sampai lima tahun mampu seiring sejalan memimpin Minut. Untuk bisa kompak maka kata Olly adalah menjaga keharmonisan supaya pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Related Posts

“Kombinasi Bupati dan Wakil Bupati sudah tepat. Bupati sudah dewasa 50 tahun, wakil bupati sudah 32 tahun. Jadi ada keserasian dalam pemerintahan, bisa menyerap (aspirasi) dari anak muda sampai dewasa. Ada keserasian yang harus dibentuk dalam pemerintahan, ada keharmonisan,” pesan Gubernur Olly Dondokambey dalam ibadah syukur 1 satuh pemerintahan JGKWL yang digelar di JGCenter Jl. Ir Soekarno, Minut.

Gubernur mengatakan JGKWL ditopang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) harus menjaga sinergitas sampai ke pemerintahan pusat, terlebih program dari Sulawesi Utara selalu mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sinergitas pemerintahan harus terus dipelihara tak mungkin Bupati dan Wakil Bupati dapat menjalankan Pemerintahan tanpa ditopang pejabat-pejabat.

Apalagi pemerintahan pusat mendukung semua program kita.

Pak Presiden masih sampai tahun 2024, maka kita manfaatkan tahun-tahun ini sebaik mungkin untuk pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kunci Olly Dondokambey. (cw1/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.