harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
pengaduan PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

The Reds Pupuskan Mimpi Pembunuh Raksasa, Di Final Champions Enggan Bertemu City

JAKARTA- The Reds julukan Liverpool sukses menaklukkan pembunuh raksasa Eropa Villareal di leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 Rabu dini hari (03/05).

Kemenangan itu sangat dramatis. Salah dkk telah jebol duluan dua gol di babak pertama. Gol Villareal telah sama dengan dua gol Liverpool di leg pertama semifinal.

Namun, Liverpool punya mental dan kualitas pemain dunia. Ketinggalan dua gol, The Reds berhasil mengatasi  tim Kapal Selam Kuning di babak kedua dengan tiga gol sekaligus. Dengan sendirinya Liverpool menggenggam tiket partai puncak.

Liverpool menjalani laga lawatan ke markas Kapal Selam Kuning itu dengan keunggulan agregat 2-0 hasil leg pertama. Tapi keunggulan itu sudah lenyap dalam 45 menit pertama di Estadio de la Cerámica, atau yang biasa disebut Madrigal.

Gol-gol dari Boulaye Dia dan Francis Coquelin membawa the Yellow Submarine memimpin 2-0 di kandang sendiri, sekaligus membuat agregat jadi 2-2.

Namun, Liverpool pada prosesnya berhasil bangkit dengan tiga gol balasan di babak kedua untuk berbalik menang 3-2 di markas Villareal. Si Merah ke final Liga Champions dengan agregat 5-2.

Setelah lolos dari ancaman Villarreal, yang di Liga Champions musim ini sudah menyingkirkan Juventus dan Bayern Munich, Liverpool kini tinggal menanti pemenang duel Real Madrid dan Manchester City untuk dihadapi di partai puncak.

Dari dua nama calon lawan Liverpool tersebut, Mohamed Salah tak sungkan menyatakan keinginan untuk berhadapan dengan wakil dari Spanyol.

Related Posts

“Aku ingin bermain menghadapi Real Madrid. Aku harus jujur,” katanya kepada BT Sport.

“Jika Anda bertanya kepadaku secara pribadi, aku ingin melawan Madrid.”

Real Madrid akan menjamu Man City di Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB. El Real ketinggalan agregat tipis 3-4 dari the Citizens.

Liverpool pun maju ke final Liga Champions ketiga dalam lima tahun terakhir dengan keunggulan agregat 5-2. Gelar ketujuh jadi incaran Liverpool sekaligus Klopp yang ingin mendapat trofi Liga Champions keduanya.

Namun, misi itu dipastikan tidak akan mudah karena Liverpool harus menghadapi lawan berat, yakni Madrid atau Man City. Keduanya baru berduel di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB nanti.

City lebih diunggulkan karena dalam posisi menang 4-3 dari leg pertama pekan lalu, Tapi, Madrid juga tidak bisa dipandang remeh karena punya pengalaman di kompetisi Eropa.

Terkait lawan yang dihadapi, apakah Klopp memilih City untuk menciptakan All England Final atau Madrid demi membalas kekalahan di final 2017/2018? Ini dia jawab manajer asal Jerman itu.

“Ya tentu saja saya akan menonton laga itu! Siapapun yang melaju ke final, pasti jadi laga luar biasa,” ujar Juergen Klopp seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Saya tidak mau mengharapkan lawan ini atau lawan itu. Yang pasti laganya bakal luar biasa dan siapapun yang menang nanti malam, memang pantas mendapatkan hasil dan akan bertemu kami di Paris,” sambungnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.