harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
pengaduan PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Woww Keren, Bola Piala Dunia 2022 Buatan Madiun

JAKARTA– Impian timnas Indonesia merumput di putaran final Piala Dunia belum terwujud. Butuh waktu lama dan kerja keras.

Namun, di Piala Dunia 2022 Indonesia bisa merumput di stadion di Qatar selama 21 November-18 Desember mendatang.

Di Qatar, bola resmi yang akan digunakan diproduksi di Madiun, Jawa Timur.

Nama bola resmi Piala Dunia 2022 Al Rihla made in Adidas. Pabrik olahraga ternama adal Jerman ini memercayakan pembuatan bola ini kepada pabrik PT Global Way Indonesia (GWI) di Jalan Raya Pilangkenceng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

“Semoga di Piala Dunia selanjutnya, bukan cuma bola, tapi Timnas Indonesia juga bisa berlaga. Aamiin ya rabbal alamin,” kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, saat melepas 50.000 buah bola piala dunia ke lima negara, Kamis (16/6), dikutip dari situs web Biro Humas Pemprov Jawa Timur.

Related Posts

Jadi selain mengirim ke Qatar, PT. GWI akan mengespor bola hasil produksi mereka ke Uni Emirat Arab, Jerman, Inggris, Amerika Serikat, dan Brasil. Kapasitas produksi pabrik tersebut mencapai 1 juta bola

“Alhamdulillah hari ini kita bersama melepas ekspor bola kelima negara. Kelima negara tersebut kualitas sepak bolanya diakui dunia. Kami semua bahagia dan bangga bahwa dari Bumi Kampung Pesilat Kabupaten Madiun menghadirkan produksi bola kualitas Piala Dunia dan siap dilepas ekspor,” ujar Khofifah.

Al Rihla telah diumumkan oleh Adidas sebagai Bola Pertandingan Resmi untuk Piala Dunia 2022. Bola ke-14 berturut-turut yang diciptakan Adidas untuk Piala Dunia ini dirancang untuk mendukung permainan yang sangat cepat, diklaim bergerak lebih cepat di udara dibanding bola mana pun dalam sejarah turnamen.

“Ini adalah bola pertandingan resmi yang menakjubkan, berkelanjutan, dan berkualitas tinggi dari Adidas yang akan dinikmati oleh para bintang yang tampil di puncak permainan mereka di panggung terbesar dunia di Qatar, serta pemain akar rumput di mana pun,” kata Jean-François Pathy, Direktur Pemasaran FIFA, dikutip dari situs web FIFA.

“Perjalanan Al Rihla di seluruh dunia akan mewakili jangkauan Piala Dunia FIFA yang luar biasa dan memberi penggemar kesempatan unik untuk terlibat dengan acara tersebut saat kegembiraan meningkat menjelang kick-off besar,” tandasnya.(kumparan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.