harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
pengaduan PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pemkot Sidang Pelanggar Perda, Kali Ini Giliran Warga Paal 2

MANADO–Peraturan Daerah (Perda) terkait Pengelolaan Persampahan terus ditegakkan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Kali ini giliran Kecamatan Paal Dua, Jumat (4/11/2022) akhir pekan kemarin Satpol PP bersama kejaksaan dan TNI/Polri menggelar sidang Tipiring, di Pasar Segar.

Diketahui, sidang Penegakan Peraturan Daerah Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Peraturan Daerah mengenai Pengelolaan Persampahan dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Manado, Ronald Massang SH MH serta Panitera Pengganti, Olvie Sasuwu.

Related Posts

Hasil operasi penegakan perda tersebut sekitar 20 warga yang melanggar aturan membuang sampah sembarangan, namun hanya 13 warga yang mengikuti sidang ditempat. Warga yang kedapatan melanggar Perda nomor 2 tahun 2019 dan Perda nomor 1 tahun 2021 dijatuhi hukuman denda sebenyak Rp.25 ribu.

Sementara Kepala Bidang Perundang – undangan SatPol PP Manado, Richard Linelejan menjelaskan bahwa dari 20 pelanggaran didapati 19 pelanggaran Trantibum dan 1 pelanggaran Perda Sampah. “Harapan kami agar masyarakat lebih sadar dan mentaati peraturan,” akunya.

Richard juga mengingatkan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan serta tidak berjualan di area-area fasilitas umum.(***)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.