harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
pengaduan PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Tuan Rumah Kalah Segalanya

JAKARTA- Baru dimulai, Piala Dunia 2022 sudah diwarnai drama Video Assistant Referee (VAR) pada duel Qatar vs Ekuador. Laga Qatar vs Ekuador digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor City, pada Minggu (20/11/2022) malam WIB.

Pertandingan antara Qatar dan Ekuador merupakan partai pembuka Piala Dunia 2022 dan sudah melahirkan drama. Drama berawal dari timnas Ekuador yang membuat pendukung tuan rumah terdiam ketika laga baru berjalan tiga menit.

Ekuador membobol gawang timnas Qatar melalui tandukan penyerang sekaligus kapten tim Enner Valencia.

Valencia menyundul bola usai menerima umpan akrobatik dari rekannya di kotak penalti tuan rumah Qatar. Sudah sempat berselebrasi, Valencia dan rekan-rekannya di timnas Ekuador harus gigit jari karena golnya dianulir oleh wasit Daniele Orsato. Orsato mengambil keputusan tersebut setelah berdisskusi dengan perangkat pertandingan di ruang VAR. Gol Enner Valencia dibatalkan karena ada momen offside sebelum bola masuk ke gawang. Offside ditujukan kepada Angelo Preciado.

Namun tim benua Amerika Latin memberi pelajaran Qatar pada laga pembuka Piala Dunia 2022. Enner Valencia dan kawan-kawan menang 2-0 di Stadion Al Bayt.

Hasil ini membuat Qatar tercatat sebagai tuan rumah Piala Dunia pertama yang menderita kekalahan pada penampilan pertama sepanjang sejarah turnamen.

Related Posts

Valencia jadi bintang dengan memborong gol kemenangan La Tri. Dia bahkan mencetak hattrick jika tandukannya di menit ketiga tidak dianulir karena offside.

 

Dari tendangan bebas Felix Torres, Valencia memasukkan bola ke gawang karena kesalahan kiper Saad Alsheeb. Beruntung bagi Qatar, video assistant referee mengintervensi. VAR membatalkan gol karena rekan setimnya dalam posisi tidak sah.

 

Keputusan ini tidak memengaruhi semangat Ekuador. Mereka mendominasi bola dan mengurung pertahanan Qatar.

 

Tekanan berbuah blunder Alsheeb. Dia melanggar Valencia di area terlarang. Valencia mengambil sendiri tugas sebagai algojo dan mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-16.

 

Ekuador makin bersemangat. Angelo Preciado melepas umpan silang yang disundul Valencia ke gawang. VAR kembali sempat memeriksa apakah adanya offside. Tapi kali ini gol disahkan. Skor 2-0 untuk Ekuador pada menit ke-31.

 

Laga terus berlanjut. Qatar sempat mendapat peluang melalui Almoez Ali jelang berakhirnya babak pertama. Sayang usahanya masih melebar.(liputan6)

Leave A Reply

Your email address will not be published.