harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Anies Balon Presiden Pertama, PD dan PKS Telah Restui

Harimanado.com-JAKARTA- Langkah Anies Baswedan bertarung di Pilpres 2024 semakin jelas. Setelah NasDem dan Demokrat, kini giliran PKS resmi mendeklarasikan dukungan pada Anies sebagai capres.

Pengumuman itu disampaikan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman, dalam jumpa pers di Resto Mang Engking Sawarna, yang sebelumnya akan digelar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (30/1).

Dia menyampaikan amanah dari Ketua Majelis Syuro Salim Segaf dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang sebelumnya mereka bertemu di Istanbul.

“Sebagaimana ditunjukkan partai koalisi pendukung Anies Baswedan, PKS konsisten jadi bagian koalisi di Pilpres 2024 sehingga koalisi ini memenuhi Presidential Threshold 20 persen,” ucap Sohibul.

Sohibul menyebut penegasan ini sebagai respons banyak pertanyaan kapan PKS deklarasikan resmi Anies sebagai capres, sementara NasDem dan Demokrat sudah lebih dulu.

“Dari perkembangan yang ada kami sangat merasakan adanya dinamika harapan atau ekspektasi dari publik terkait dengan terbentuknya koalisi pendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan sehingga mencapai angka di atas Presidential Threshold 20persen,”katanya.

Related Posts
dlm artikel

Namun, Sohibul mengatakan deklarasi bersama ketiga parpol akan disampaikan usai rapat Majelis Syuro PKS.

“PKS akan sampaikan dukungan eksplisit sebagai bacapres 2024 pada rapat Majelis Syuro PKS yang bersamaan dengan Rakernas PKS pada 24 Februari 2023,” tuturnya.

Sohibul merinci tiga alasan dukung Anies. Pertama, adalah sosok perubahan karena kita ingin Indonesia lebih baik ke depan. Kedua, nasionalis religius. “Dia punya karakteristik sangat agamis, tapi juga nasionalis

“Ketiga adalah dia punya elektabilitas yang memungkinkan dia menang,” pungkasnya.

Sebelumnya, tim kecil dari perwakilan ketiga partai rutin menggelar pertemuan untuk membahas rencana koalisi. Pertemuan terakhir yang diketahui wartawan digelar di rumah Anies Baswedan pada Jumat (27/1).

Dengan dukungan PKS, maka Anies menjadi bakal capres perdana yang dideklarasikan oleh koalisi partai politik. Tiga poros lain yaitu Gerindra-PKB (Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya), PAN, Golkar, PPP (Koalisi Indonesia Baru), dan PDIP masih timang-timang capres.(kumparan)

 

 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.