harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Demi Warganya, Wawali Manado dan Kader PDIP Manado Basah Kuyup Angkut Puing di Lokasi Bencana

Harimanado.com,MANADO- Warga korban bencana alam di Cempaka Kelurahan Bailang terpukau melihat Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang, Rabu jelang siang (01/02).

Meski hujan makin deras, 02 Manado kelihatan tetap semangat. Wawali tetap bertahan, lanjutkan angkat sampah. Dari wajahnya kelihatan sangat senang.

Dia memimpin ratusan kader PDIP Manado untuk gotong royong bersama sama warga lain. Tujuan mereka mengurangi beban warga korban banjir di Cempaka.

Hujan belum juga reda. Kaos oblong hitam yang disablon angka 3 di dada kelihatan telah basah. Begitu pun celana jeans hitam dan sepatu sporty hitam diwarnai becek coklat. Wajah ketua PDIP Manado juga kelihatan basah oleh keringat bercampur air hujan.

“Ini sudah tugas dan tanggung jawab kami sebagai pemimpin. Moga moga apa yang kami lakukan akan membakar semangat warga korban banjir untuk bersama sama bersihkan lingkungan masing masing,”ujar Sualang yunior.

Related Posts
jrbm

Kata Steven Rondonuwu, staf khusus bidang media Wali Kota Manado, kerja bakti bersih sampah dan limbah atas nama PDIP Manado. Semua pengurus DPC PAC ikut gotong royong,”katanya.

PDIP Manado ingin tunjukkan partai wong cilik. Rasa peduli bukan hanya khusus kader PDIP, tapi semua warga yang butuh bantuan.

Mereka turun lengkap. Ada yang tugas membagikan makanan. Ada yang turun ke gang gang rumah untuk angkut puing.

Selain Wawali Manado, ada beberapa anggota DPRD Manado turun ke jalan. Seperti Jeane Laluyan.

Warga Cempaka bernama Erik yang rumahnya terpapar banjir di Cempaka, mengaku senang melihat aksi kerja bakti dipimpin wakil wali kota.

Erik eks warga Maasing tidak peduli warna partai apa yang tampil, selama untuk kemanusiaan, warga korban bencana akan menyambut.

“Kami senang dapa pa wawali biar hujan begitu semangat angkat sampah dan puing,”pujinya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.