harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Peduli Warga Manado Terdampak Banjir-Longsor, Nyong-Nona Manado dan Mantan Model Berbagi Kasih di Kombos Timur Lingkungan 1

harimanado.com-Hujan yang mengguyur Kota Manado Jumat (27/1) lalu, berdampak banjir dan tanah longsor di beberapa tempat.
Imbasnya, 5 orang meninggal,  sejumlah rumah terendam dan rusak. Selain itu, ribuan warga Kota Tinutuan itu terpaksa harus mengungsi ke tempat aman.
Bencana alam yang terjadi di awal tahun Kelinci Air ini membawa keprihatinan para penyandang gelar Nyong-Nona Manado, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Prisma,  dan para mantan model.
Penyandang gelar Nyong-Nona Manado yang tergabung di Ikatan Nyong-Nona Manado (INNM), mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Prisma,  dan mantan model langsung bergerak cepat pasca banjir dan tanah longsor.
Mereka mengunjungi sekaligus bertemu langsung dengan warga yang terdampak banjir dan longsor di sejumlah kelurahan di Manado termasuk Kelurahan Kombos Timur Lingkungan 1, Kecamatan Singkil.
Meski di malam hari dan cuaca hujan, Ketua INNM Melissa Suoth bersama Nona Manado Anita Purukan, dan  mantan model Citra Karundeng bertemu langsung warga sembari menyerahkan paket bantuan. Melissa juga melihat langsung kondisi rumah
warga yang terdampak banjir di kelurahan Kombos Timur Lingkungan 1.
Sebelumnya,  Nyong Manado 1997 Harter Nelwan telah menyerahkan mesin pompa air (alkon) kepada warga di Kelurahan Kombos Timur Lingkungan 1.
Ikut dalam kegiatan berbagi kasih tersebut Wakil II Nona Manado 2022 Debora Palele,
Christian Bagensa (Ketua Hima Law Universitas Prisma),  Zefanya Lasut (Hima Law Universitas Prisma), Nona Manado 2022 Eunike Palendeng, Nyong Manado Inteligensia Nyong Manado 2022 Armando Mantik, Adisti Moha dan Priss Limpele.
“Dengan bantuan yang kami berikan semoga bisa membantu korban banjir dan tanah longsor dalam pemulihan pasca bencana. Ini bentuk solidaritas INNM dan Himalaw Universitas Prisma,” kata Melissa kepada harimanado.com.
Secara terpisah, meski sudah berdomisili di Jakarta namun Harapan II Nona Manado 2012 sekaligus runner up II Miss Celebrity Indonesia 2013 dan mantan aktris sinetron Inayah Arbie mewujudkan kepeduliannya bagi warga terdampak banjir dan
tanah longsor di Manado.
Inayah yang pada akhir 2022 lalu berwisata rohani di Isrel, memberikan bantuan makanan kepada warga yang terdampak banjir.
Hal serupa juga dilakukan oleh mantan model majalah orang dewasa, Wiwin Taroreh. Wiwin yang kini menggeluti bisnis salon kecantikan juga memberikan bantuan makanan kepada warga Kelurahan Kombos Timur Lingkungan 1.(axm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.