harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kosgoro 1957 Sulut Sebarkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana

Harimanado.com,MANADO- Kosgoro 1957 Sulawesi Utara turut prihatin dengan bencana banjir dan longsor yang menerjang sebagian besar wilayah Kota Manado.

Sebagai kepedulian atas bencana tersebut, mereka memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir dan longsor.
Terpantau, bantuan dibawa langsung oleh rombongan PDK Kosgoro 1957 Sulawesi Utara yang dipimpin Ketua Harian Moris Polak mewakili Ketua Jilly Philips Makarawung.
Tercatat ada lima titik bencana yang dibagikan bantuan bahan pokok berupa Beras, Minyak Goreng, Ikan Kaleng, Telur, Makanan Siap Saji, Air Mineral, Kasur, Perlengkapan Bayi dan Obat-obatan.
Menurut Ketua PDK Kosgoro Sulawesi Utara Jilly Philips Makarawung yang diwakili oleh Moris Polak mengatakan, aksi kemanusiaan bertemakan “Dari kita, oleh kita dan untuk mereka” ini didasari hati nurani dan kesadaran sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan.

“Ini juga sesuai dengan Tridharma Kosgoro 1957 yakni; Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas,” ujar Moris.

“Kami ingin memperlihatkan bahwa Si Tou Timou Tumou Tou itu menjadi nyata dalam kehidupan bermasyarakat,” terangnya lagi.
“Kami ingin terus mengedepankan semangat gotong-royong yang menjadi dasar Kosgoro 1957 menjadi nyata,” tegas Moris.

Related Posts

Ketua Harian Kosgoro Sulut ini juga berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban para korban terdampak bencana.

“Kami berharap, support yang seadanya ini dapat sedikit mengurangi kesulitan yang saudara-saudara kita alami dan kami hadir untuk menguatkan mereka bahwa mereka tidak sendiri, dengan kemampuan yang terbatas PDK Kosgoro Sulut 1957 tetap hadir untuk saudara-saudara yang mengalami bencana,” tandasnya.

Sementara itu, warga Ternate Tanjung, Siti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PDK Kosgoro Sulut.
“Terima kasih atas bantuan yang rekan-rekan Kosgoro berikan, kiranya Tuhan memberkati dan membalas berkat kepada saudara-saudara,” pungkasnya.

Diketahui, penyerahan bantuan di 5 titik lokasi terdampak bencana ini diawali dari Kelurahan Mahawu, Cempaka, Ternate Tanjung, Perkamil dan berakhir di Kelurahan Malendeng.

Tampak hadir pula, Lady Olga Runtunuwu dan Wakil Ketua Iswadi Amali dan Wakil Sekretaris Gilang Ramadhan Hiola.(pr/ewa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.