harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Telah Tayang, ‘Virgo and the Sparklings’, Kisah Remaja Dianugerahi Kekuatan Super

Harimandao.com,JAKARTA – Film Virgo and the Sparklings, mengisahkan grup band anak SMA di sebuah sekolah.

Film ketiga dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) agak berbeda dengan film layar kehidupan anak anak SMA.

Dengan sederet bintang top seperti Adhisty Zara, Widi AB Three dan Brian film ini sangat pas untuk ditonton. Virgo and The Sparkling telah tayang di bioskop sejak 2 Maret 2023.

Seperti apa sinopsis Virgo and the Sparklings?

Film ini mengisahkan kehidupan Riani (Adhisty Zara), gadis remaja yang memiliki kekuatan super. Kekuatan itu meliputi sinestesia atau kemampuan melihat warna dari suara dan bunyi serta kekuatan pengendali api.

Namun, kekuatan yang dimiliki Riani sejak kecil justru membuatnya kewalahan karena belum mampu beradaptasi. Ia berulang kali keliru dalam memakai kekuatan tersebut sehingga merugikan orang-orang di sekitarnya.

Situasi tersebut membuat Riani sering pindah dari satu sekolah ke sekolah lain, hingga akhirnya menetap dan melanjutkan sekolah di Bandung.

Related Posts
jrbm

Di sekolah barunya, Riani bertemu dengan Ussy (Satine Zaneta) dan Monica (Ashira Zamita) yang menjadi sahabatnya. Mereka kemudian membentuk sebuah band karena memiliki hobi bermusik.

Band itu diberi nama The Virgos yang diambil dari zodiak para personel. Sejak saat itu, Riani Cs banyak menghabiskan waktu untuk bermain musik dan latihan di studio.

Hari demi hari berlalu, Riani mulai membuka diri soal kekuatan super yang selama ini menjadi rahasianya. Pengakuan tersebut disambut baik oleh sahabatnya, dan mereka sepakat membantu Riani agar mampu mengendalikan kekuatan.

Proses adaptasi itu bersamaan dengan masalah penuh misteri yang melanda kota. Fenomena aneh dialami banyak orang-orang setelah kerasukan energi misterius.

Mereka yang terpapar energi itu tiba-tiba berubah menjadi begitu pemarah, dan hanya Riani yang bisa menyembuhkan mereka dengan kekuatan super tersebut. Ia pun mulai mencoba menggunakan kekuatan itu untuk kebaikan berkat bantuan sahabatnya.

Di sisi lain, band yang digawangi trio Riani, Ussy, dan Monica juga semakin dikenal di sekolah. Namun, popularitas itu diuji karena The Virgos harus berhadapan dengan Scorpio Sisters, band rival yang dipimpin Carmine (Mawar Eva de Jongh).

Kisah ini kemudian menyelami lika-liku Riani, baik sebagai anggota band maupun superhero remaja yang siap membantu orang-orang.(insertlive.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.