harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Usai Bimtek Para Sangadi se Bolsel Diwanti wanti Wabup Deddy

Harimanado.com, BOLSEL- Puluhan sangadi dan perangkat desa berakhir pekan di sebuah hotel berbintang di Manado,

Mereka diundang Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk ikut Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Desa Tahun 2023.

Kegiatan dibuka Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid di Hotel Aston Manado, Sabtu (04/03/2023) malam.

Wabup mengatakan melalui Bimtek, akan meningkatkan kapasitas dan kemampuan teknis pemerintah desa (Pemdes) dalam pengelolaan keuangan desa.

Related Posts
jrbm

“Saya berharap setelah mengikuti Bimtek pengelolaan keuangan desa yang transparan dan akuntabel, para sangadi menampilkan kinerja yang lebih baik supaya mewujudkan pemerintahan desa yang bersih, kuat, maju, mandiri dan demokratis,” tegas Wabup Deddy.

Wabup berpesan seluruh jajaran pemerintahan desa di Bolsel untuk mentaati dan melaksanakan aturan terkait pemerintah desa dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur yang berlaku.

Jadi, Bapak Ibu tolong ikuti kegiatan ini hingga selesai dengan sungguh-sungguh karena banyak informasi penting yang akan disampaikan. Simak dengan baik semua materi yang dipaparkan oleh narasumber,” imbaunya kepada seluruh sangadi peserta Bimtek.

Pemateri kegiatan Kepala Perwakilan BPKP Provinis Sulut Beligan Sembiring SE, MM, Ak. Pejabat yang hadir Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd,ME, para pimpinan PD lingkup Pemkab Bolsel dan undangan lainnya.(*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.