harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Keliling Pulau Bunkep, Wali Kota AA Tertarik Punyanya Pulau Siladen

Harimanado.com, MANADO— Perbaikan infrastruktur Kota Manado banyak diapresiasi warga kota. Kelihatan perubahan dan dirasakan manfaatnya.

Namun, Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) tidak ingin puas diri. AA merasa perubahan belum merata. Yang digenjot baru di daratan. Di pulau pulau yang masuk wilayah Kota Manado belum banyak tersentuh.

Akhir pekan lalu, AA mulai melirik kepulauan, yang masuk wilayah Kecamatan Bunaken Kepulauan (Bunkep).

Orang nomor satu di Kota Manado ini sisir gugusan pulau di Kecamatan Bunkep, guna meninjau berbagai fasilitas publik.

AA boyong Tim Pemkot Manado yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Franky Porawouw,  Kepala Dinas Perkim Kota Manado, Peter Eman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Steven Tumiwa, Camat Bunaken Kepulauan, serta para lurah dan para ketua lingkungan.

Related Posts
dlm artikel

Pulau pertama yang dikunjungi Manado Tua. Ada dua kelurahan, Kelurahan Manado Tua Satu dan Kelurahan Manado Tua Dua.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini berjalan mengitari jalan dan sebuah gedung sekolah.

“Fasilitas ini  akan diperbaiki dan berbagai fasilitas publik yang ada. Tolong pak camat dan perangkat kelurahan awasi bersama, untuk kepentingan warga di sini,”kata Andrei.

Setelah itu mereka menyeberang kunjungi Kelurahan Bunaken dan Kelurahan Alungbanua. Wali kota sempat mencoba naik motor pengangkut sampah warna merah.

Tak sampai disitu saja, suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan meninjau situasi dan kondisi pemukiman penduduk, jalan, drainase dan saluran air serta mengevaluasi sistem pengolahan sampah yang ada di Pulau Siladen.

“Sekali lagi kami berharap, lingkungan dan fasilitas publik yang ada dapat dijaga dan terus tertata agar asri dan bersih,”katanya.(*)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.