harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Perubahan Aming Janji Joni Berubah Total

Harimanado.com,JAKARTA– Nama Aming, artis yang kerap tampilan wanita agak lama meredup. Komedian yang top di program TV  Extravaganza ternyata sudah jauh beda.

Aming lebih tampak pria sejati. Lebih tulen sebagai laki laki.

Sejak mengubah penampilannya, Aming memang mendapat begitu banyak dukungan dan juga komentar-komentar positif dari warganet. Sayangnya, di tengah banyaknya komentar baik itu, terselip beberapa komentar yang agak membuatnya risi dan terganggu.

Aming sebelumnya

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo semuanya, saya doakan semua yang ada di timeline ini di sosial media ini khususnya Instagram ini sehat, berbahagia dan diberkahi semuanya. Ya walaupun ada yang mau saya omongin walaupun penting gak penting sih cuma lama-lama kayak yang eh kok agak-agak (mengganggu) ya,” kata Aming mengawali penjelasannya.

Related Posts
jrbm

Belakangan ini, penampilan Aming kerap mencuri perhatian. Setelah heboh kerap berdandan seperti perempuan, belakangan ini, ia membagikan potret religius.

Aming kemudian mengatakan bahwa dirinya agak terganggu dengan komentar-komentar yang menyebut bahwa dirinya telah kembali ke kodrat. Padahal, selama ini ia menyakini tidak pernah menyalahi kodrat sebagai laki-laki.

“Enggak bermaksud meluruskan, enggak baper juga, ini sih semacam edukasi aja ya gimana ya namanya kita buka Instagram terus tiba-tiba ada kolom komentar enggak sengaja kebaca yang biasa saya tipe orang yang cuek aja lah cuma pas enggak sengaja seliweran di notifikasi lama-lama eleuh gitu ya, kok agak-agak patut sekali edukasi ya,” kata Aming lagi.

“Banyak banget komentar yang ‘alhamdulillah kembali ke kodrat, kembali ke kodrat. Alhamdulillah kembali ke kodrat jadi lelaki sejati’, segala macam, suka agak bingung sih dalam artian selama ini emang punten banget ,emang saya udah tebas otong atau tambal dada apa gimana ya?” sambungnya.

Lebih lanjut, Aming menegaskan bahwa yang selama ini ia lakukan hanyalah sebatas bagian dari ekspresi seni.

“Karena setahu saya sampai saya kerjakan adalah bagian dari ekspresi seni saya, journey saya dalam hal berkarya dan gak ada maksud apa-apa. Dan kalau orang lihat sebagai sesuatu yang ‘wow kayak beneran ya’, atau ‘wow total banget ya’ berarti kan saya berhasil mengecoh dan distrak orang dengan totalitas saya,” beber Aming lagi.(liputan6)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.