harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

PLN Ajak BPN Sulut Kolaborasi Selamatkan Aset Negara

Harimanado.com,MANADO- Kolaborasi antara PT PLN (Persero) dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam mengamankan aset negara berupa tanah terus dilakukan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo) dalam kunjungannya ke Kantor Wilayah BPN Sulawesi Utara pada Selasa (14/03).

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga aset negara yang dikelola oleh PLN, dalam hal tersebut PLN terus tingkatkan kolaborasi bersama BPN dalam proses penerbitan sertifikasi aset tanah,” ujar Dartomo.

Pada tahun 2022, PLN telah menerima sebanyak 13 sertipikat baru dan 2 sertifikat perpanjangan dari BPN yang tersebar di wilayah kerja Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo. Aset tanah tersebut digunakan PLN untuk menunjang infrastruktur ketenagalistrikan bagi kepentingan seluruh masyarakat pelanggan.

Dartomo juga menyampaikan apresiasinya dan berterima kasih atas kerja sama dengan BPN dan instansi lainnya yang terkait dalam menuntaskan penataan aset tanah.

Related Posts
dlm artikel

“Seluruh pencapaian tersebut merupakan hasil nyata dari sinergi dan kolaborasi antar instansi PLN dan BPN serta instansi lainnya yang terlibat,” pungkas Dartomo.

Program penyelesaian sertifikasi aset tanah PLN masih berlanjut sesuai arahan Direktur Utama PLN, pada tahun 2023 PLN UID Suluttenggo ditargetkan untuk menyelesaikan 15 sertifikat tanah yang terdiri dari 13 sertpikat penerbitan baru dan 2 sertipikat perpanjangan.

Lutfi Zakaria selaku Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulawesi Utara, siap mendukung langkah PLN dalam mempercepat sertifikasi tanah. Dengan tersertifikasinya aset-aset tanah PLN, dapat membantu BPN untuk mensertifikatkan semua bidang tanah secara sistematis di wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya.

“BPN siap melaksanakan sertifikasi tanah PLN,kami siap untuk terus bangun sinergi dalam mendukung berbagai program yang tepat dan sesuai dengan ketentuan,” ucap Luthfi.

PLN terus mengakselerasi sertifikasi tanah aset-aset ketenagalistrikan di seluruh wilayah guna memenuhi tata tertib hukum dan memenuhi aspek legalitas dalam memberikan pelayanan prima serta menciptakan rasa nyaman masyarakat pelanggan dalam memanfaatkan listrik untuk kehidupan yang lebih baik.

Sinergi PLN dengan seluruh stakeholder menjadi komitmen dalam meningkatkan keandalan listrik di Indonesia agar dapat Menjadi Perusahaan Listrik Terkemuka se-Asia Tenggara dan Nomor 1 Pilihan Pelanggan untuk Solusi Energi. Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile.

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.