harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Berkat Lab Biomolekuler, Unsrat Sabet Dua PPKM Award 2023 dari Presiden Jokowi

Harimanado.com,MANADO— Nama besar Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) makin melambung di nasional. Belum lama ini Unsrat menerima penghargaan penanganan covid 19 dari Presiden Jokowi . Diterima langsung Rektor Unsrat Prof Dr Berty Sompie, MENg, IPU.

Unsrat menyabet dua penghargaan sekaligus. Pertama laboratorium biomolekuler unsrat sebagai Laboratorium dengan performa pemeriksaan covid 19 terbaik dan
kedua laboratorium Biomolekuler unsrat menerima penghargaan Kategori laboratorium dengan surveilans genetik .

” Satu kebanggaan buat civitas akademika Unsrat dengan dua penghargaan di masa PPKM covid 19 laboratorium biomolekuler raih dua penghargaan,”tutur Rektor Berty yang turut didampingi Warek dua Unsrat  Dr Ronny Maramis, MH dan Kepala Laboratorium Biomolekuler Unsrat dr Janno Bernadus,MBiomed.

Puncak PPKM Award yang dilaksanakan Kementerian koordinator bidang kemaritiman dan Investigasi dilaksanakan Senin (20/3/2023).

Related Posts
jrbm

Pemerintah membagikan penghargaan kepada pihak yang berjasa dalam penanganan pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Acara penganugerahan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini, Senin (20/3).

“Bapak-ibu adalah bagian kerja keras, bagian dari perjuangan yang kita lakukan. Yang jelas dibandingkan rata-rata dunia, kita termasuk negara yang berhasil menangani Covid ini,” kata Jokowi saat membuka PPKM Award 2023 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (20/3).

Penghargaan PPKM Award 2023 terbagi dalam sejumlah kategori, yakni:

– Sentra Vaksinasi
– Telemedisin
– Laboratorium WGS
– Media
– Influencer
– Organisasi Keagamaan.(tha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.