harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Prabowo Tunjuk Arief Rosyid Komandan Pemilih Muda TKN, Jabatan Komisaris BSI Dilepas

Harimanado.com,JAKARTA— Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ikut melibatkan anak muda. Di antara anak muda milineal dalam struktur tim kampanye yang diumumkan Sekretaris TKN Nusron Wahid di Grand Hotel Kemang, Jakarta Selatan terdapat nama drg Muhammad Arief Rosyid Hasan.

Ketua umum PB HMI 2013-2015 kaget sekaligus senang dipercayakan sebagai Komandan Pemilih Muda TKN

Ditemui di Jakarta usai pengumuman, Arief Rosyid menyampaikan bahwa dirinya akan mengirimkan surat pengunduran diri dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

Related Posts

“Saya telah meminta izin kepada Komisaris Utama BSI, Bapak Muliaman Haddad dan Menteri BUMN Bapak Erick Thohir. Dalam komunikasi yang terjalin, saya menyampaikan pengunduran diri ini sebagai komitmen saya untuk menjaga marwah BSI sebagai salah satu lembaga perbankan milik BUMN yang diandalkan bangsa Indonesia dan umat Islam,” ungkap Arief.

Arief juga berterima kasih kepada jajaran komisaris dan direksi BSI atas sinergi yang dijalin selama hampir tiga tahun belakangan ini.

ARH, sapaannya, tercatat sebagai Wakil Direktur TKN Milenial Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 dan aktif sebagai tokoh aktivis, dari gerakan milenial di berbagai segmen, masjid/pesantren, hingga ekonomi dan keuangan syariah.

“Suara pemuda adalah suara mayoritas dalam Pilpres 2024 mendatang. Yang terpenting adalah bagaimana kita generasi muda, benar-benar hadir menjadi representasi generasi kita agar pemuda bukan hanya menjadi obyek apalagi komoditas,” tutup Arief Rosyid Hasan.(hm)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.