harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Ringankan Warga, DPRD Tolitoli Dukung Listrik Gratis PLN

Harimanado.com,TOLI TOLI – Program untuk rakyat kecil PT PLN Suluttenggo sangat disukai.

Termasuk program untuk memperingati Hari Listrik Nasional Ke-78.

Di Toli Toli, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) menyediakan bantuan listrik gratis kepada keluarga kurang mampu.

Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolitoli, senang sekali karena sebanyak 36 sambungan listrik akan disalurkan kepada keluarga yang membutuhkan.

Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli, Mohammad Randi Saputra mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan memberi mendukung program yang digagas oleh PLN UP3 Tolitoli untuk meringankan bantuan kepada masyarakat akan kebutuhan listrik.

“Kegiatan dengan niat mulia ini sudah sepatutnya diberikan apresiasi yang luar biasa, diharapkan kegiatan yang telah digagas oleh PLN dapat terus berjalan dan dilanjutkan agar seluruh warga yang terbilang kurang mampu juga mendapatkan listrik yang layak,” tutur Saputra.

Related Posts
jrbm

Ari Dartomo, selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo), mengatakan bahwa penyaluran listrik gratis dengan tema yang di angkat Light Up The Dream mewakili tekad perusahaan untuk memberikan pencahayaan bagi harapan dan impian setiap individu dalam masyarakat.

“Program penyaluran listrik gratis ini merupakan komitmen PLN untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat Tolitoli dan Indonesia pada umumnya. Light Up The Dream adalah program bantuan penyambungan listrik tanpa biaya dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik,” ungkap Dartomo.

Ditambahkan Hardi, Manager PLN UP3 Tolitoli, menjelaskan bahwa dalam rangka optimalisasi program listrik gratis _Light Up The Dream_ ini sangat dibutuhkan dukungan dari pemerintah.

“Melalui kerja sama dengan DPRD Kabupaten Tolitoli merupakan bukti konkret komitmen PLN dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Program ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus menerangi masa depan dan memberikan kualitas hidup yang lebih baik kepada warga Tolitoli,” ucap Hardi.

Dilanjutkanya, bahwa penyaluran listrik gratis ini akan menjadi salah satu sorotan utama dalam peringatan Hari Listrik Nasional Ke-78 dan merupakan komitmen PLN untuk menciptakan dampak positif dalam kehidupan masyarakat.

Kerjasama antara PLN dan DPRD Kabupaten Tolitoli dalam memberikan layanan listrik gratis kepada keluarga kurang mampu untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tolitoli, sehingga bisa terus menciptakan pemerataan akses kelistrikan bagi seluruh lapisan masyarakat.(hm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.