harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

DPRD Bolsel Resmi Paripurna PAW Dua Anggota Dewan Baru

Harimanado.com,Bolsel- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan resmi menggantikan dua anggota DPRD Bolsel.

Pergantian dilakukan melalui rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dua Anggota DPRD dari Fraksi Trisakti dengan Masa Jabatan 2019-2024

Rapat Paripurna PAW dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Ariffin Olii bersama jajaran pimpinan dewan lainnya dan diikuti Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt MSi serta Wabup Deddy Abdul Hamid di Ruang Sidang Paripurna DPRD, Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki, Senin (27/11/2023).

Diketahui PAW dua Anggota DPRD dari Fraksi Trisakti gabungan Partai yaitu Moh Sukri Adam dari Partai Amanat Nasional (PAN) digantikan oleh Suparto Aiyadi dan Juraida dari Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDIP) digantikan oleh Burhan Botutihe sebagai Anggota DPRD Bolsel Masa Jabatan 2019-2024.

Related Posts
dlm artikel

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Moh. Sukri Adam dan Juraida yang telah memberikan karya dan pemikiran terbaiknya untuk kemajuan pembangunan di daerah ini selama menjabat sebagai anggota dewan.

“Selanjutnya, kepada Pak Suparto Aiyadi dan Pak Burhan Botutihe yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Kehadiran saudara-saudara di DPRD diharapkan dapat memperkuat kinerja lembaga ini, khususnya dalam merumuskan kebijakan-kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah,” ungkap Bupati Iskandar

Lanjutnya, Bupati berharap melalui momentum ini lembaga eksekutif dan legislatif dapat lebih mempererat kerjasama dan sinergitas serta saling mengisi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin dan percaya pengangkatan anggota DPRD ini akan semakin memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi lembaga DPRD untuk menjawab semakin berat dan kompleksnya permasalahan yang dihadapi daerah, dan semakin besarnya tuntutan masyarakat kepada pemerintah daerah.” Tutur Iskandar

Sebagai informasi, turut hadir dalam acara, Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar SH, MH, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Forkopimda kabupaten, para Anggota DPRD Kabupaten, Ketua TP-PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para Asisten Sekda, pimpinan PD bersama jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel. (Advetorial)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.