harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Bunda Literasi Sulut Tebarkan Perang Lawan Tukang Fitnah di Acara Literasi

Harimanado.com,MANADO—Kampanye budaya baca dan literasi ditanamkan sejak bangku pendidikan.

Oleh karenanya Dinas Perpustakaan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadakan acara literasi untuk Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat Tahun 2023 di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (04/12/2023)

Kegiatan ini dapat perhatian Bunda Literasi Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan. Istri gubernur Sulut hadir didampingi dr. Devi Kartika Kandouw-Tanos.

Rita kelihatan senang. Dia menaruh harapan masyarakat makin gemar membaca dan menjadi masyarakat yang literal. Membaca dan memahami apa yang dibaca.

Related Posts
dlm artikel

“Artinya itu apa yang dibaca diinformasikan sesuai dengan pengetahuan yang didapat dari bacaan itu, bukan baca A yang keluar B,” sindir Rita bagi para pembawa berita hoax.

Kesempatan itu Rita menyampaikan bahwa tadi telah disampaikan bagi para segenap nara sumber di kecamatan baik bunda literasi kecamatan bersama camat agar kedepan bisa membuat tempat membaca bagi masyarakat dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan.

“Mudah-mudahan ke depan bisa membuat pojok pojok membaca agar supaya di kecamatan atau di desa ada ruang baca buat para anak siswa. Banyak membaca pengetahuan masyarakat baik itu di desa ataupun kecamatan akan bertambah lebih baik,” ujarnya.

Ditambahkannya pula, banyak membaca memberikan pengetahuan bagi masyarakat dan menjadi tolak ukur suatu bangsa dalam persaingan global serta meningkatkan perekonomian.(hm)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.