harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Disabilitas Demo ODSK di Gedung Putih

Harimanado.com,  MANADO— Kantor gubernur Sulut kedatangan puluhan tamu pada Senin (4/12/2023).

Mereka semua penyandang disabilitas.  Tujuan mereka menuntut keadilan dari Pemprov Sulut. Mereka datang dalam rangka refleksi di Hari Disabilitas Internasional yang jatuh 3 Desember 2023,

Tahun ini mengusung tema “Bersatu dalam Aksi Menyelamatkan dan Mencapai SDGs bagi, dengan dan oleh Penyandang Disabilitas” dengan tagar No One Left Behind.

Pada Peringatan Hari Disabilitas Internasional, mereka menuntut tiga poin di antaranya, pertama Peraturan Daerah (perda) Provinsi Sulawesi Utara Nomor 8 Tahun 2021 mengenai Perlindungan dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas.

Related Posts
dlm artikel

“Kami adalah masyarakat Sulawesi Utara yang membawa aspirasi yang sampai saat ini belum merasakan aksesibilitas yang layak. Perempuan disabilitas masih banyak merasakan kekerasan yang ada tapi pemerintah masih menutup mata kepada kami. Ini adalah diskriminasi bagi kami,” ungkap Chenny.

Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Flora Krisen menerima langsung aksi demonstrasi para penyandang disabilitas di lobby kantor Gubernur Sulut.

“Saya mewakili Pemprov Sulawesi Utara, Pak Gubernur Olly Dondokambey, Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw menerima bapak ibu. Kalau berkaitan dengan regulasi, produk hukum daerah, biro hukum yang memfasilitasi terkait itu,” ucap Flora.
Ia menuturkan sekitar tahun 2021 diterbitkan Perda Nomor 8 tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas.” Baru Sulut yang ada perda semacam itu ” tutur Flora.

Perda membahas terkait perlindungan dan pemberdayaan terhadap penyandang disabilitas yang disebutkan dalam satu item tentang Tenaga Kerja. Perintahnya nanti akan diterbitkan melalui peraturan gubernur.
“Ini sementara dalam penyusunan,” tambah Flora.
Ia kemudian mengucapkan terima kasih atas sejumlah masukan yang sudah disampaikan para penyandang disabilitas.(*)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.