harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Tinggalkan Kursi DPRD Kotamobagu, Mulyadi Balik ke Politik Supaya Kepercayaan Rakyat Pulih

Harimanado.com,KOTAMOBAGU— Panggung politik sangat menggoda. Setelah sekian lama ditinggalkan, akhirnya Mulyadi Paputungan SIP comeback ke medan politik praktis.

Mantan anggota DPRD Kota Kotamobagu 2009-2014 ini mencoba dengan kendaraan Partai Kebangkita Bangsa (PKB).

Mul maju sebagai calon Anggota DPRD Sulut Dapil Bolmomg Raya. Mantan karyawan iklan Manado Post sudah ada modal sekitar 1000-an relawan yang tersebar di BMR diluar keluarga kerabat dan rekan bisnisnya.

Related Posts
dlm artikel

Salah satu pengusaha sukses di BMR ini motivasinya maju sebagai wakil rakyat selain terpanggil memperjuangkan aspirasi warga BMR, juga ingin mengembalikan kepercayaan publik pada wakil rakyat.

“Harus diakui, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap DPRD sudah mulai menurun. Karena itu,Insya Allah jika terpilih
harus mengembalikan kepercayaan rakyat,” beber Mul.

Selama ini banyak rakyat kecewa setelah terpilih,masa bodoh dengan rakyat yang sudah memilihnya.
Selain itu fungsi DPRD sebagai pengawasan budjeting dan legislasi harus benar benar dijalankan dan menjadi tanggung jawab moral wakil rakyat. ketimpangan dan kesenjangan pembangunan di wilayah BMR juga menjadi perhatian serius pria berpenampilan sederhana ini.

Termasuk layanan dan fasilitas kesehatan kedepan harus ditambah dan ditingkatkan.
Selain itu tambah pengusaha muda ini aspirasi rakyat harus dikawal dan perkuat silaturahmi dengan begitu kita nantinya tau apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan rakyat.(lily)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.