harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Beredar Surat Setprov Perintah Kerahkan Massa di Pohon Kasih, Anak Buah Sekprov Sebut Hoax 

Harimanado.com,MANADO— Pemprov Sulut diterpa isu kurang baik. Dituding terlibat menggerakkan massa dari tenaga harian lepas (THL), para anggota dharma wanita persatuan dan non ASN Pemprov Sulut.

Surat yang disebarkan oknum menggunakan kop Setprov Sulut yang ditujukan kepada kepala biro, para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Sulut.

Isi surat terkait kegiatan memasyarakatkan budaya hidup sehat (Germas) sekalian mengikuti kegiatan Line Dance Massal di kompleks pohon kasih kawasan Megamas Manado, Senin (15/01) yang dibubuhi tanda tangan scan barcode Sekprov Sulut Steve Kepel.

Ternyata setelah diusut lebih dalam, isinya hoax. Sengaja dibuat oknum yang tahu it.

Related Posts
dlm artikel

Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Biro Umum Setdaprov Sulut Christian Pongdatu ruang Bidang Publikasi Dinas Kominfo Sulut, menyampaikan surat itu tidak sesuai dengan peruntukannya.

Untuk mengklarifikasi keaslian surat itu Unit Layanan Administrasi punya dua cara yaitu melalui barcode dan nomor surat.
“Kalau di Biro Umum itu ada Unit Layanan Administrasi itu menggunakan aplikasi dan terlihat jika surat yang beredar itu untuk mengindentifikasi apakah surat ini asli atau palsu dilihat dari barcode dan nomor surat,” ujar Christian Pongdatu

Pongdatu juga mengungkapkan setelah surat yang beredar ini ditelusuri dan scan baik dari nomor dan barcode nya ternyata nomor 24.129 ini adalah surat untuk permintaan Data Milik Aset daerah yang dimasukkan 10 Januari.
“Sayang sekali barcode nya tidak terbaca karena kabur tapi kalau kita lihat dari nomor surat 24.129 adalah permintaan data aset milik daerah yang belum ditandatangani pimpinan,” tuturnya.

Seperti diketahui beredar isu bahwa ada mobilisasi massa non ASN dan THL yang dilakukan dalam rangka mendukung kegiatan Line Dance Massal yang dilaksanakan di kompleks pohon Kasih Kawasan Megamas Manado.(lip/hm)

 

 

 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.