harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Usai Cetak 2 Gol, Striker Thailand Sujud Syukur, Ternyata Penganut Agama Minoritas

Harimanado.com,JAKARTA- Tim nasional Thailand meraih start yang sempurna di Piala Asia 2023 dengan mengalahkan Kyrgyzstan 2-0 dalam pertandingan pembuka Grup F. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Selasa (16/1/2024) malam menghadirkan kemenangan penting bagi Thailand melalui dua gol dicetak oleh striker muslim, Supachai Chaided, yang menjadi bintang di laga ini.

Menurut laman resmi AFC, kemenangan ini membawa pasukan War Elephants memimpin klasemen sementara Grup F dengan tiga poin dari pertandingan pertama mereka. Thailand mengawali pertandingan dengan agresif, menekan Kyrgyzstan melalui serangkaian operan pendek yang efektif.

Related Posts
dlm artikel

Meskipun gol awal Supachai Chaided sempat dianulir karena offside, Thailand terus menciptakan peluang. Pada menit ke-22, Suphanat Mueanta hampir membuka keunggulan, tetapi usahanya mengenai mistar gawang. Akhirnya, pada menit ke-26, Supachai berhasil membobol gawang Kyrgyzstan dengan sontekan cerdik, memanfaatkan bola rebound dari tendangan keras Bordin Phala yang ditahan kiper Kyrgyzstan.

Thailand kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Pada awal babak kedua, tim ASEAN ini kembali menunjukkan dominasi mereka dan berhasil menambah keunggulan pada menit ke-49 melalui gol kedua Supachai Chaided.

Hingga akhir pertandingan, Thailand berhasil mempertahankan keunggulan mereka tanpa membiarkan Kyrgyzstan mencetak gol. Kemenangan ini menandai langkah positif bagi Thailand di awal turnamen, menunjukkan kekuatan mereka sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan di Piala Asia 2023. Thailand kini menatap pertandingan selanjutnya dengan kepercayaan diri tinggi, berharap dapat melanjutkan momentum kemenangan ini di pertandingan-pertandingan berikutnya di Grup F.(inilah)

 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.