harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Rio Sukses Rekatkan Pimpinan Ormas Islam, Kristen dan Lainnya dengan Siti ‘Ganjar’ Atiqoh

Harimanado.com,MANADO—Ratusan tokoh dan pimpinan organisasi kemasyarakatan (ormas) lintas agama kagum dengan sosok Sity Atiqoh, istri calon presiden Ganjar Pranowo.

Atiqoh pun senang bisa bersama para tokoh dari daerah yang dikenal sebagai laboratorium Harmonisasi Indonesia.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sulut, Rio Dondokambey adalah salah satu pemrakarsa silaturahmi para tokoh lintas agama se-Sulut bersama Siti Atiqoh Suprianti. di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada Rabu( 17 /1/ 2024).

Related Posts
dlm artikel

Di depan para tokoh Rio menyebutkan bahwa istri dari Capres Ganjar Pranowo juga merupakan tokoh toleransi.

“Kenapa ibu Siti Atiqoh saya sebut sebagai tokoh toleransi? 10 tahun menjadi Ketua TP-PKK Jawa Tengah dengan status keturunan dari kiyai terhormat tetap membuka komunikasi yang lancar dengan teman-teman dari seluruh agama yang ada di Jawa Tengah,” terang Rio yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Sulut itu dihadapan para perwakilan tokoh lintas agama se-Sulut dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), MUI, NU, Muhammadiyah, perwakilan Sinode, umat Katolik, umat Hindu, hingga Khonghucu.
Siti Atiqoh mengungkapkan bahwa, Indonesia bisa berdiri karena adanya keberagaman, dan hal itu bisa dilihat dari lambang negara, yakni Bhineka Tunggal Ika. Yang dari semangat keragaman itulah, Ganjar-Mahfud menginginkan adanya kesejahteraan yang bukan hanya finansial tapi juga sosial, termasuk rasa keamanan dan kedamaian dalam beribadah.

“Soal pengalaman selama 10 tahun mendampingi pak Ganjar Pranowo sebagai Gubenur Jawa Tengah, pak Ganjar selalu terdepan membela hak warga, dari golongan dan agama manapun,” ungkapnya.

“Anak-anak, usia lanjut, perempuan, kelompok-kelompok marjinal, dan elemen masyarakat yang selama ini suaranya kurang didengar, misalnya difabel, kaum yang termarjinalkan, atau misalnya kalau di Jawa ada kelompok yang masih tradisional (adat),” tambahnya lagi Turut hadir mendampingi Calon Ibu Negara, Siti Atiqoh Suprianti saat itu, Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang merupakan istri dari Bendahara Umum PDI P Olly Dondokambey(lip)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.