harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Survei LSI DJA:  02 Butuh 4 Persen Menang 1 Putaran

Harimanado.com,JAKARTA- Lembaga survei nasional mulai memetakan pemilihan presiden 2024-2029 satu putaran atau dua putaran.

Salah satu di antarnya lembaga surveyor ternama Indonesia, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. LSI mengungkapkan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Rakabuming Raka ada kans memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran. Imbas terus naiknya elektabilitas. Elektabilitasnya yang kini mencapai 46,6 persen.

“Jika kita lihat dari trennya (elektabilitas Prabowo-Gibran), di awal November 40,3 persen, kemudian di awal Desember 41,2 persen, sekarang 46,6 persen,” ungkap peneliti LSI Denny JA Adrian Sopa di Jakarta, Kamis (18/1/2024).

Ia menjelaskan, tren positif ini menunjukkan Prabowo-Gibran hanya memerlukan empat persen lagi untuk meraih kemenangan satu putaran. “Karena untuk satu putaran ini, sebenarnya (Prabowo-Gibran) hanya perlu tambahan yang tadi itu sekitar 4 persen,” ujarnya.

Related Posts
dlm artikel

Sementara, elektabilitas pasangan capres-cawapres lainnya yaitu paslon nomor urut 1 Anies-Muhaimin berada diangka 22,8 persen dan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud 24,4 persen.

Kedua paslon tersebut, tutur dia, memerlukan kenaikan elektabilitas sekira delapan persen untuk menjadikan Pilpres 2024 berjalan dua putaran. “Karena secara sederhana, kalau misalnya mencapai angka 33,3 persen di awal,  tentu itu menjadi keunggulan untuk bisa masuk ke putaran kedua. Jika memang Prabowo-Gibran tidak berhasil mempertahankan trend yang sekarang sudah diraihnya,” tutur Adrian.

Tetapi, kata Adrian, karena elektabilitas Prabowo-Gibran masih belum mencapai 50 persen, maka peluang Pilpres berjalan satu putaran atau dua putaran masih 50-50 persen.

Survei ini dilakukan secara tatap muka pada periode 3-11 Januari 2024 dengan menggunakan kuesioner kepada 1.200 responden di seluruh Indonesia. Dengan 1.200 responden, margin of error survei ini sebesar 2,9 persen.(inilah)

 

 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.