harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kadis Dukcapil Manado Blusukan ke Sekolah, Target Para Pemula

Harimanado.com.MANADO—Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Manado terus bergerak melakukan perekaman elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP). Kali ini Disdukcapil sasar pelajar yang duduk dibangku SMA dan madrasah dengan cara turun langsung ke sekolah-sekolah.

Kepala Disdukcapil Manado, Erwin Kontu SH mengatakan sasaran ke pelajar guna mendorong para pelajar yang sudah berusia 17 tahun agar segera memiliki e-KTP. “Kami berupaya mendekatkan pelayanan perekaman data e-KTP agar mudah dijangkau para pelajar,” ucap pria murah senyum ini.

Related Posts
dlm artikel

Lanjutnya, dengan dilakukannya turun langsung ke sekolah dan madrasah agar mempermudah pelajar melakukan perekaman data pembuatan e-KTP. “Jadi, kami menyiapkan tim untuk melakukan pelayanan di sekolah dan madrasah. Hal ini bagian dari percepatan perekaman e-KTP untuk pemula yang telah berusia 17 tahun,” kata Erwin.

Erwin juga menambahkan, selain turun langsung ke sekolah dan madrasah, Disdukcapil juga melakukan percepatan perekaman e-KTP dengan membuka pelayanan hingga Hari Sabtu dan dalam waktu dekat akan memberikan pelayanan melalui kendaraan yang turun langsung di tiap-tiap kelurahan. Perlu diketahui, pelayanan Disdukcapil Kota Manado juga bisa dilakukan di Mall Pelayanan Publik di Jalan Piere Tendean, Boulevard.(sal)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.