harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Terima Kasih Kirgistan, Sudah Bantu Timnas Merah Putih Cetak Sejarah

Harimanado.com,JAKARTA— Tim nasional Indonesia menorehkan tinta emas dalam sejarah sepak bola nasional dengan lolos ke fase gugur Piala Asia 2023.

Ini sebuah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya. Keberhasilan ini bukan hanya menjadi bukti kemajuan sepak bola Indonesia tetapi juga membangkitkan harapan dan semangat baru bagi para penggemar sepak bola di tanah air.

Pertandingan yang menegangkan antara Oman dan Kirgistan menjadi penentu nasib tim “Garuda”. 

Dengan skor akhir 1-1, Indonesia berhasil mengamankan posisi sebagai salah satu dari peringkat ketiga terbaik, membuka jalan menuju fase berikutnya.

Gol penyama kedudukan yang dicetak Joel Kojo dari Kirgistan bukan hanya memadamkan harapan Oman tetapi juga menjadi kabar bahagia bagi Indonesia.

Meskipun Indonesia kalah dalam pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Jepang, harapan masih terjaga dengan kemenangan Bahrain atas Jordania yang tidak sesuai dengan skenario ideal untuk Indonesia. 

Related Posts
dlm artikel

Namun, kegigihan Kirgistan dalam menahan Oman menjadi titik balik yang menentukan.

Pelatih Shin Tae-yong dan timnya menyambut hasil ini dengan sukacita. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh anggota tim. 

“Tanpa kerja keras Yang Maha Kuasa tidak akan memberikan berkah ini untuk kami. Sekali lagi, kami sangat senang,” ucap Shin di Doha, Kamis (25/1/2024).

Indonesia, Jordi Amat, menyatakan bahwa kelolosan ini adalah buah dari upaya keras dan kebersamaan tim. Keberhasilan ini membawa pesan bahwa dengan kerja keras dan persatuan, tidak ada yang mustahil.

“Semua orang memberikan segalanya untuk jersei ini. Kami akan bersiap menghadapi babak selanjutnya untuk menyajikan permainan sangat baik,” kata Jordi.

Menghadapi Australia di babak 16 besar menjadi tantangan selanjutnya bagi Indonesia. 

Persiapan intensif dan strategi yang matang akan menjadi kunci untuk menghadapi tim yang kuat seperti Australia. Namun, semangat dan kepercayaan diri yang tinggi setelah lolos ke fase gugur menjadi modal penting bagi “Garuda”.(inilah)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.