harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Depan Jemaat GMIM, OD Singgung Kasus Ahok Akibat Persekongkolan, Diminta Jangan Pilih Mereka

Harimanado.com,MANADO— Ibadah syukuran digelar jemaat GMIM Elim Pangau, Desa Pangu II, Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Ratusan jemaat senang acara turut dihadiri Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey pada  Minggu (29/1/2014).

Jemaat GMIM melakukan syukuran atas pemekaran Jemaat GMIM Elim Pangu, sekaligus peresmian gedung GMIM Alfa Omega Pangu II dan peletakan batu pertama Pastori, di Kompleks Gedung GMIM Alfa Omega, Desa Pangu II, Minggu (28/01/2024).

“ Mari kita sukseskan Pemilu 2024. Pilihlah pemimpin yang peduli. Datangi TPS sebelum.mencoblos berdoa dan minta hikmat kepada Tuhan kita pilih pemimpin yang punya integritas menjaga NKRI,”kata Gubernur Olly Dondokambey.

Related Posts
dlm artikel

Olly mengucapkan terima kasih atas tuntunan dan penyertaan Tuhan sehingga bisa dipertemukan dalam  syukuran Jemaat GMIM Elim Pangu.

“Bagaimana peran GMIM di tengah-tengah kehidupan kita masyarakat Sulawesi Utara lebih khususnya GMIM. Banyak tantangan yang kita hadapi tapi kita bisa lewati  bersama,” ungkap Olly.

Gubernur juga menyentil pembacaan firman yang disampaikan soal konspirasi atau persekongkolan jahat. Ini nyata dalam kehidupan manusia. Sebagai warga gereja harus benar-benar melihat hikmat Tuhan berikan kepada kita.

“Sebagai contoh Gubernur DKI Jakarta  Ahok tidak jadi karena persekongkolan tidak baik yang dilakukan orang-orang. Makanya Ahok dinistakan. Kalian cek siapa yang terlibat persekongkolan itu,” ujarnya.
Karena itu, Gubernur meminta memasuki tahun politik dan jangan dukung orang-orang yang terlibat persekongkolan tidak baik ini, karena melanggar ajaran Alkitab.

” Sebagai warga GMIM dia juga sebagai bagian dari Rakyat Indonesia,Mari kita pilih pemimpin yang cinta NKRI,” pungkas Gubernur dua periode ini.(*)

 

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.