harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Ganjar Amankan Jateng dari Gibran

Harimanado.com,JAKARTA- Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengakui Jawa Tengah menjadi salah satu wilayah yang banyak diperebutkan para elit politik maupun partai untuk mendulang suara setiap Pemilu, termasuk Pemilu 2024.

“Kita sadar betul kok, Jawa Tengah (Jateng) itu seksi untuk di ambil suara nya karena ini kadang banteng dan cukup kokoh. Maka pasti orang pengen ngambil banteng-banteng nya,” ujar Ganjar, Minggu (28/1/2024).

Ganjar menjelaskan, untuk menjaga suara PDI Perjuangan (PDIP), telah dilakukan penguatan dan pergerakan untuk menguatkan di tiap basis. Penguatan dilakukan mulai dari struktural, legislatif dan eksekutif.

“Nah hanya memang kalau sudah bicara eksekutif kita hati-hati, dulu kita betul-betul menahan diri,” jelas Ganjar.

Related Posts
dlm artikel

Ganjar meminta, kader yang berada di eksekutif untuk mematuhi aturan terkait keterlibatan dalam perhelatan Pemilu 2024. Apabila kader eksekutif ingin mengikuti kampanye dapat menggunakan hak cuti sehingga tidak menyalahi aturan.

“Kalau mau ikut kampanye, cuti lah, karena cara itu yang paling benar dan tidak melanggar,” tegas Ganjar.

Ganjar mengungkapkan, pergerakan untuk menguatkan suara dan dukungan Ganjar-Mahfud tidak hanya dilakukan PDI Perjuangan, partai pengusung pun melakukan hal yang sama. Hal itu dilakukan melihat situasi politik yang terjadi saat ini.

“Partai lain juga bergerak lebih masif, melawan juga semakin semangat karena situasi kondisi terakhir, kalau bahasanya mbak Yeny ‘selamatkan demokrasi’ nah mereka bangkit,” ungkap Ganjar.(hm)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.