harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Selama 20 Tahun PLN Terangi Pulau Simatang 1 x 24 Jam

Harimanado.com,– PT PLN (Persero) berhasil mencatat prestasi gemilang dengan menyediakan listrik nonstop 24 jam selama 20 tahun di Pulau Simatang, Kabupaten Tolitoli. Ini merupakan bukti konkret dari komitmen pelayanan PLN kepada masyarakat di daerah terpencil, di mana Pulau Simatang adalah satu-satunya pulau yang berlistrik di kabupaten tersebut.

Sejak hadir pada tahun 1998 di Pulau Simatang dengan jam nyala listrik hanya 6 jam, seiring berjalannya waktu. PLN terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di pulau terpencil. Dan upaya tersebut dirasakan pada tahun 2004, Pulau Simatang diterangi oleh listrik selama 24 jam setiap harinya. Upaya ini membutuhkan perjalanan darat selama 4 jam dari Pusat Kabupaten Tolitoli dan menyeberangi lautan selama 45 menit menggunakan sarana transportasi perahu rakyat.

Prestasi PLN di Pulau Simatang tidak luput dari pengakuan, di mana pada tahun 2014, PLN Simatang mewakili UID Suluttenggo sebagai penerima penghargaan Unit Layanan Terpencil Terbaik Tahun 2014. Saat ini, daya mampu PLN di Pulau Simatang mencapai 76 kW dengan beban puncak 45 kW pada malam hari, menciptakan surplus sebesar 31 kW.

Kepala Desa Simatang Tanjung, Sulaiman Tuyung, menyatakan rasa terima kasihnya kepada PLN atas kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pulau Simatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN telah menghadirkan listrik 24 jam di Pulau Simatang sehingga masyarakat bisa beraktivitas dan anak-anak juga bisa belajar dengan baik pada malam hari. Luar biasa, PLN,” ujar Sulaiman Tuyung dengan penuh apresiasi.

Related Posts
dlm artikel

Pulau Simatang, yang terletak di Laut Sulawesi, menjadi bukti bahwa PLN berdedikasi dalam menghadirkan listrik nonstop di daerah yang sulit dijangkau. Pulau ini memiliki luas 21 km² dan penduduk sebanyak 1.835 jiwa. Berjarak 2,3 mil dari daratan Pulau Sulawesi, Pulau Simatang menjadi tantangan tersendiri dalam penyediaan listrik.

Ari Dartomo, selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo), mengatakan bahwa PLN tidak sekedar menghadirkan listrik, tetapi juga berdedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang ada dikepualauan terutama di pulau terpencil.

“PLN sangat menyadari listrik telah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia, PLN akan terus memberikan upaya terbaiknya dalam menerangi seluruh negeri. PLN berkomitmen menyediakan listrik berkeadilan hingga ke daerah terisolir serta untuk daerah-daerah 3T,” ucap Dartomo.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tolitoli, mengatakan PLN UP3 Tolitoli terus berkomitmen untuk menyediakan cahaya dan menerangi kehidupan masyarakat dengan memberikan akses kelistrikan yang lebih luas dan terjangkau.

“Dengan berbagai upaya, PLN UP3 Tolitoli tetap berkomitmen untuk melayani seluruh kebutuhan listrik pelanggan dengan tujuan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Tolitoli dan sekitarnya. Karena kebutuhan listrik ini sangat mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan perkembangan ekonomi daerah,” tuturnya.

Pelayanan PLN di Pulau Simatang telah memberikan dampak positif pada masyarakat setempat. Dengan listrik 24 jam, masyarakat dapat melakukan aktivitas pada malam hari, termasuk belajar dan berkumpul bersama keluarga setelah berkebun. PLN juga berupaya meningkatkan kecepatan layanan bagi seluruh pelanggan dengan dengan menghadirkan aplikasi PLN Mobile sebagai solusi one stop service yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.(hm)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.