harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Lawan Stunting, YBM PLN Palu Bagikan 100 Paket Bantuan Gizi

Harimanado.com,PALU – Perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-78, di Korem 132/Tadulako Kota Palu memberi manfaat untuk warga sekitar.

Korem menggandeng Yayasan Baitul Ma’al Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) membagikan 100 bantuan gizi cekal stunting, pada Rabu (27/12/2023), yang berlangsung di Korem 132/Tadulako Kota Palu.

Kolonel Inf Santoso, Kasipers Kasrem 132/Tadulako mengatakan pihaknya berterima kasih kepada YBM PLN UP3 Palu yang telah berperan serta dalam penyiapan bantuan untuk stunting, “Terima kasih kepada PLN, kedepan kami masih mempunyai kegiatan sosial lain yang diharapkan YBM PLN UP3 Palu masih bisa bersama-sama dengan pihak TNI untuk berkolaborasi,” ucap Santoso.

Related Posts
dlm artikel

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Dan Gorontalo (UID Suluttenggo), Ari Dartomo mengatakan kegiatan ini dilatarbelakangi kekhawatiran terhadap tumbuh kembang anak yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia, sehingga YBM PLN bersama TNI memberikan bantuan guna mencegah stunting terhadap anak.

“Pembagian bantuan cekal gizi stunting ini adalah kegiatan PLN UP3 Palu bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu dalam mencegah stunting, Insya Allah anak-anak tidak kekurangan gizi lagi,” kata Dartomo.

Yusmar selaki Ketua YBM PLN UP3 Palu mengatakan bahwa kegiatan tersebut bekerja sama dengan Korem 132/Tadulako, di perayaan HUT 78 TNI dirangkaikan juga dengan HUT YBM PLN.

“Jadi kita berkolaborasi untuk pembagian bantuan, dan pembagian bantuan cekal gizi stunting ini dilakukan di Korem 132/Tadulako menjadi kegiatan yang kedua kalinya,” beber Yusmar.(hm)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.