harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Apel Korpri Dipimpin Bupati Terasa Istimewa, Ternyata Bertepatan 3 tahun Kepemimpinan Pasangan Berkah.

Harimanado.com, BOLSEL- Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Apel Korpri di lapangan Kawasan Perkantoran Panango Kecamatan Bolaang Uki, Senin (26/02/2024).

Apel Korpri yang dipimpin langsung Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt MSi, begitu istimewa lantaran dirangkaikan dengan peringatan 3 tahun kepemimpinan pasangan Berkah dan pencanangan Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan 2023 serta Penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara Pemkab Bolsel dengan PT. BSG tentang Pengelolaan dan Penyimpanan RKUD dan Penempatan Dana Deposito.

Bupati Iskandar meminta jajaran ASN untuk lebih meningkatkan disiplin, lebih profesional dan junjung tinggi loyalitas apalagi tahun ini ada kenaikan gaji sebesar 8%.

“Untuk para ASN, timbulkanlah rasa syukur serta tanggung jawab dengan apa yang kita terima. Dengan begitu kita bisa sadar akan kewajiban sebagai seorang abdi negara untuk melayani masyarakat,” harap Iskandar

Bupati iskandar juga mengimbau seluruh ASN agar segera menyelesaikan laporan SPT tahunan dan kepada seluruh perangkat daerah untuk cepat merampungkan RUP mengingat ini sudah bulan kedua berjalan di T.A 2024.

Related Posts
jrbm

Tak hanya itu, Bupati Iskandar kemudian memberi warning kepada ASN untuk tidak terlibat politik praktis atau bahkan memprovokasi dan memecah-belah masyarakat usai Pemilu 2024. Sebaliknya, ASN diminta untuk tetap semangat dalam bekerja serta membangun team work dan lingkungan kerja yang solid. Sementara kepada para tenaga harian lepas (THL),

Bupati Iskandar meminta untuk rajin bekerja dan jangan bertindak semaunya hanya karena ada koneksi dengan orang-orang tertentu.

Terkait 3 tahun kepemimpinan Berkah, orang nomor satu Bolsel ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik itu legislatif, Forkopimda, seluruh jajaran ASN maupun masyarakat yang telah bekerja bersama di tengah banyak keterbatasan.

Bupati iskandar juga menyampikan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak baik itu legislatif, Forkopimda, seluruh jajaran ASN maupun masyarakat yang telah bekerja bersama di tengah banyak keterbatasan selama 3 tahun kepemimpinan Berkah yang telah banyak menorehkan prestasi walaupun di awal dihadang dengan pandemi Covid-19.

“Kami sadar betul bahwa masih banyak yang harus dikerjakan dan dicapai. Semoga hal ini menjadi konsekuensi bagi kita untuk mempertahankan bahkan terus berupaya meningkatkannya,” ungkapnya.

Hadir dalam apel, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan PD, pimpinan instansi vertikal, para Sangadi, jajaran ASN, P3K dan THL lingkup Pemkab Bolsel. (Faj/Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.