harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Pesta Rakyat 3 Tahun Berkah Jadi Saksi Bupati Iskandar- Wabup Deddy Sulit Dipisahkan

Harimanado.com,BOLSEL- Tiga tahun berpasangan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt MSi dan Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid kian kompak.

Keduanya menyatakan raya syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada warga Bolsel, legislatif, Forkopimda.

Tak hanya itu, dua pucuk pimpinan daerah ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dan menjaga situasi tetap aman dan damai.

“Alhamdulilah pesta demokrasi 2024 di Bolsel berjalan lancar dan tanpa kendala. Ini semua berkat peran serta aktif dari seluruh warga,” ujar Bupati Iskandar saat menghadiri acara Pesta Rakyat dan Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Berkah yang digelar di Boulevard Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki, Senin (26/2/2024) malam.

Iskandar –  Deddy menampakkan kemesraan dan kesolidan. Mereka ajak masyarakat kembali bersatu dan menjalin lagi tali silaturahmi yang sempat putus hanya gara-gara berbeda pilihan.

Related Posts
jrbm

“Pemilu 2024 sudah usai, mari jalin kembali tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesame. Jangan terpengaruh isu yang suka menebar perpecahan antara saya dengan Pak Wabup Deddy,” kata Bupati Iskandar.

“Setelah ini, kita akan menghadapi Pilkada 2024 pada November nanti dan di media sosial mulai ramai dibicarakan. Untuk itu, saya berharap kita semua tetap jaga persatuan dan kekeluargaan,” imbuhnya.

Wabup Deddy  menambahkan bahwa pasangan Berkah sampai saat ini masih solid dan tetap komitmen bekerja keras dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bolsel.

“Saya bersama Pak Bupati Iskandar saat ini masih tetap solid bekerja dan tidak terpecah. Jangan terprovokasi dengan isu-isu liar dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab di luar sana,” tegas Wabup Deddy.
Akhirnya, dua top eksekutif ini mengucapkan selamat kepada para calon legislatif yang berhasil mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat Bolsel untuk duduk sebagai anggota DPRD di periode 2024-2029.
“Kepada wakil-wakil dari partai kami PDI Perjuangan sehingga berhasil mengamankan 11 kursi di DPRD Bolsel,” pungkas keduanya.

Hadir dalam acara, Ketua TP-PKK Kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo bersama Sekretaris Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, anggota DPRD Fraksi PDIP Zulkarnain Kamaru bersama para simpatisan serta warga masyarakat.(faj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.