harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Penghuni Dua Perumahan Malalayang Keluhkan Air Bersih, Dirut PDAM Wanua Wenang Turun Langsung, Akui Sudah Tindaklanjuti

Harimanado,com,MANADO—Pelayanan terbaik menjadi prioritas utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wanua Wenang Kota Manado. Nah, menindaklanjuti keluhan warga di Perumahan Malalayang Indah dan Perumahan Allandrew Permai Malalayang soal sarana air bersih, langsung direspon Direktur Utama PDAM Wanua Wenang, Meiky Taliwuna.

Related Posts
jrbm

Ia mengatakan kalau persoalan tidak terjangkaunya air bersih di dua perumahan yang ada di Malalayang sudah ditindaklanjuti. “Tujuan kami adalah memberi pelayanan terbaik baik warga Kota Manado. Memang di dua perumahan tersebut belum terjangkau untuk pendistribusian air bersih dan saat ini kami sudah bergerak untuk menindaklanjut keluhan warga,” ucap Meiky.

Ia menambahkan, keluhan warga yang susah mendapatkan air bersih ini membuat PDAM Wanua Wenang harus turun lapangan dan mendengar langsung dari warga. “Warga mengeluh karena harus membeli dari penjual air. Oleh karena itu, kami sekarang kami sudah ambil langkah untuk menangani persoalan tersebut. Untuk pelayanan air bersih di dua perumahan itu sudah masuk program tahun 2024 ini,” tegasnya.(sal)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.